JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pasca Serangan Pembacokan Wakapolres Karanganyar dan Ajudannya, Satu Panser Brimob Dikerahkan, Mapolres Dijaga Aparat Bersenjata Lengkap. Kapolres: Kami Tidak Mau Kecolongan Lagi!

Satu Pansert Brimob disiagakan pasca serangan OTK terhadap Wakapolres dan ajudan di Karanganyar. Foto/Wardoyo
Satu Pansert Brimob disiagakan pasca serangan OTK terhadap Wakapolres dan ajudan di Karanganyar. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Karanganyar memperketat pengamanan pasca insiden pembacokan Wakapolres dan ajudan serta seora warga di Cemoro Kandang, Tawangmangu kemarin Minggu (21/06/2020).

Satu unit panser lengkap dengan anggota Brimob disiagakan penuh 24 jam piket shif. Selain itu akses pintu masuk utama Mapolres dijaga ketat dilengkapi pasukan bersenjata.

Bahkan patroli keliling 17 Polsek yang ada di Karanganyar terus digelar sistem shift 24 jam melibatkan pasukan bersenjata.

Baca Juga :  Awas, Tim Penindakan Terbentuk, Warga Karanganyar Tak Boleh Lagi Sepelekan Prokes. Nekat Gelar Acara Kerumunan, Bupati Sebut Bisa Dibubarkan Paksa!

Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi mengatakan guna mencegah apapun bahaya pihaknya menyiapkan perangkat keras yakni satuan bersenjata dari Brimob beserta panser.

“Selain ini protap resmi, kami pun tak mau kecolongan seperti insiden kemarin,” paparnya kepada wartawan.

Menurut Kapolres, protap ini penting karena secara psikis dengan perketat keamanan protap ini secara psikis juga berdampak memberikan rasa aman pada masyarakat.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di 9 Provinsi Meroket Tajam, Semua Tempat Hiburan Malam, Karaoke dan Pusat Perbelanjaan Diminta Ditutup!

“Kami total untuk pengamanan Karanganyar dari aksi apapun agar insiden seperti kemarin tidak terjadi lagi,” ujarnya.

Sementara itu pengamanan di RSUD Karanganyar juga diperketat melibatkan anggota serta pasukan bersenjata dari Brimob. Penjagaan dilakukan diluar dan di dalam RSUD. Wardoyo/Benz