JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pedagang Bakso Tewas Ditembak Perampok, Motor dan Bakso Dibawa Kabur

pistol
Ilustrasi/teras.id

BANYUASIN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pedagang bakso keliling yang tak bersenjata, Bambang Sutrisno (45), tewas ditembak kawanan penjahat sadis, dan sepeda motor korban dibawa kabur penjahat.

Insiden memilukan tersebut membuat heboh warga Warga Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu (27/6/2020) dini hari.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin itu tewas dengan luka tembak di bagian dada.

Peristiwa menyedihkan itu, persisnya terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 16 Palembang-Betung. Tak hanya sepeda motor Honda Beat saja yang diembat perampok, namun juga kerombong bakso milik korban dibawa kabur.

Baca Juga :  Sebagian Warga Jakarta Dihebohkan Suara Dentuman Misterius

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sikajadi Banyuasin, namun tidak berhasil tertolong. Ia tewas dengan peluru bersarang di bagian dada kanan.

Peristiwa tersebut sempat viral di media sosial (Medsos), karena korban terjatuh dari sepeda motornya, lalu para pelaku membawa kabur motor dan jualan baksonya.

“Tukang bakso itu, awalnya sempat berusaha kabur dari kejaran pelaku,” kata warga yang sempat hendak menolong.

Namun, ketika pelaku mengeluarkan senjata api (Senpi) dan menembak korban, warga tidak berani menolong.

“Awalnya saya hendak menolong melihat pelaku mengeluarkan senpi saya takut,” tutur warga yang meminta namanya untuk tidak disebutkan.

Baca Juga :  Tahu Kasusnya Viral di Medsos, Tersangka Pelaku Pemerasan dan Pelecehan Seksual di Bandara Sempat Kabur ke Kampung Halaman Bersama Istri dan Anak

Setelah melihat pelaku pergi sembari membawa sepeda motor bersama bakso korban, barulah warga berani mendekati korban dan ada yang menghubungi pihak kepolisian.

“Pelakunya ada dua orang dan motor yang dikendarai saya tidak tahu,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk melalui Kasat Reskrim AKP Ginanjar membenarkan ada korban pembunuhan di wilayah Kecamatan Talang Kelapa.

Untuk motifnya belum tahu dan masih dalam penyelidikan.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” singkat kasat.

www.tribunnews.com