JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Peduli Dampak Covid-19, Apparel Asal Solo DJ Sport Gerakkan #1Jersey1Solidarity

#1Jersey1Solidarity. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pandemi Covid-19 atau virus Corona memantik keperihatinan tersendiri bagi banyak pihak. Termasuk Apparel asal Solo, DJ Sport yang menginisiasi gerakan #1Jersey1Solidarity.

DJ Sport merupakan produsen jersey Persis Solo dan Tira Persikabo untuk musim ini. Owner DJ Sport, Dimas Yustisia menjelaskan ide awal gerakan itu setelah melihat fakta dilapangan yang makin hari bantuan kepada masyarakat terdampak corona makin berkurang.

“Jadi seolah-olah pandemi ini telah berakhir. Padahal masih banyak orang yang saat ini masih berjuang untuk melanjutkan hidup di tengah pandemi ini,” kata Dimas.

Baca Juga :  Muncul Klaster Ulang Tahun, Rekor Jumlah Positif Covid-19 di Solo Tembus 601 Kasus

Untuk itu, pihaknya mencoba untuk melanjutkan solidaritas terhadap sesama dengan mempersembahkan Solidarity Jersey. Nantinya, satu jersey yang terjual akan diwujudkan 1 bantuan berupa paket sembako, uang tunai, dan perlengkapan kesehatan kepada para pekerja non formal yang terdampak oleh pandemi ini.

“Kami membuka pemesanan melalui semua platform yang dimiliki DJ Sport yaitu website, Shopee, IG, dan Whatsapp. Sistem pemesanan dilakukan secara preorder, dan barang akan dikirim setelah 7-10 hari masa produksi, sebagai tanda terimakasih, kami juga mempersiapkan hadiah berupa waist bag kepada 200 orang pemesan pertama,” ujar dia.

Baca Juga :  10 Tersangka Sudah Dibekuk, Polisi Buru 5 DPO Termasuk Otak Kasus Penyerangan Mertodranan Solo

Dimas berharap dengan gerakan ini, bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dapat terus mengalir hingga pandemi ini benar-benar berakhir.  Prabowo