JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PSBB Tahap I PGS Ditutup Dengan Edukasi Investasi di Tengah Pandemi

pusatgrosirsolo.com
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWSCO.COM – Penutupan program Pesta Shoping Besar Besaran (PSBB) tahap I Pusat Grosir Solo ditutup dengan edukasi pentingnya investasi. Edukasi disampaikan dari BRI Solo Cabang Sudirman, Sabtu (20/6/2020).

Menurut Asisten Manager Marketing Communication PGS, Aditya Rifki, dengan ditutupnya program PSBB tahap pertama tersebut, sekaligus mengumumkan dimulainya program yang sama tahap II.

“Acara penutupan dilakukan dengan pengundian hadiah grand prize berupa smartphone. Sebelumnya, digelar talkshow juga yang menyampaikan produk perbankan di era normal baru seperti program pembayaran non tunai dan produk investasi bagi milenial dan UMKM. Investasi adalah hal penting untuk menjaga masyarakat dari hal-hal yang tidak terduga, seperti yang saat ini terjadi yaitu pandemi virus corona atau Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Meymey Goes To Kampoeng Gelar Seminar "Kiat Wanita Sukses: Ikhtiar Menjemput Rejeki, Memantaskan Usaha"

Di sisi lain, hadiah utama berupa smartphone diundi pada pukul 16.45 WIB dan hadiah dimenangkan oleh Aulia Istiqomah.

“Kami sekaligus memperpanjang PSBB pada tahap kedua untuk meningkatkan animo masyarakat berbelanja ke PGS.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Hadiah harian dan hadiah utama akan dibagikan seperti pada PSBB Tahap 1. Kami menyelenggarakan program belanja PSBB Tahap II hingga tanggal 27 Juni 2020.

Pengunjung diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, sehingga dapat berbelanja dengan aman dan nyaman,” imbuh Aditya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com