JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Valvoline dan Sevilla FC Resmi Jalin Kerjasama Jangka Panjang

Dok Humas Panitia

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Valvoline Inc, pemasok pelumas bermerek premium dan layanan otomotif terkemuka dunia menjalin kerja sama jangka panjang dengan Sevilla FC, salah satu klub sepak bola profesional Eropa, Kamis (11/6/2020).

Ketua Klub Sevilla FC, José Castro seperti dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews menjelaskan, kerja sama tersebut sangat menarik karena Valvoline Inc merupakan salah satu merek terkemuka dalam industri pelumas otomotif global.

Melalui kerja sama tersebut, ujar José Castro, logo Valvoline akan ditampilkan di lengan apparel tim utama pria Sevilla FC.

Penggunaan logo tersebut secara resmi diumumkan Kamis (11/6/2020), saat Sevilla FC berlaga di pertandingan perdana yang menandai digelarnya kembali La Liga, Gran Derbi, melawan Real Betis.

“Kami bangga memiliki Valvoline sebagai sponsor untuk tiga musim ke depan, terutama pada saat yang sulit bagi dunia dan industri,” katanya seperti dikutip dalam rilis yang dikirim Media Relations Investor Relations, Yopi Sopyan Shehan Perera ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Kebobolan di Menit Akhir, Timnas U-19 Harus Puas Imbang 1-1 di Uji Coba Kedua Lawan Qatar. Pelatih Shin Tae-yong: Permainan Kita Membaik

Lebih lanjut Castro mengatakan, Valvoline telah menyoroti cara hidup sepakbola kami, semangat dan sejarah Sevilla FC. Hal itu, menurut Castro, menjadi tonggal yang mampu memotivasi kedua belah pihak menjalin kerja sama.

Senada dengan Castro, Wakil Presiden Senior Valvoline, Internasional, Jamal Muashsher mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermitra dengan Sevilla FC.

Menurutnya, kedua merek tersebut memiliki sejarah tradisi dan inovasi yang kaya di bidangnya masing-masing.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sevilla FC untuk menyatukan dua merek yang memiliki semangat dan hasrat yang sama untuk menang,” katanya.

Dikatakan, Valvoline memiliki sejarah panjang, termasuk menjadi merek oli motor bermerek pertama di Amerika Serikat.

Jamal mengatakan, Valvolin didirikan pada tahun 1899. Warisan dan jejak sejarah Valvoline sudah terentang lebih dari 150 tahun.

Baca Juga :  Nestle Gelar Milo Indonesia Virtual Run, Memperlombakan Individu 10K dan Family Run 3K

Selama itu pula, jelas Jamal, Valvoline telah menjadi merek terdepan dalam teknologi oli motor. Mulai dari oli balap pertama di dunia hingga yang pertama menciptakan high-mileage oil.

Demikian pula, Sevilla FC merayakan peringatan 130 tahun mereka pada tahun ini dari warisan kemenangan mereka di lapangan.

Sevilla FC adalah klub sepak bola Spanyol Divisi Pertama yang bermain di Stadion Ramón Sánchez-Pizjuán.

Klub tersebut didirikan pada tahun 1890, dan telah meraih penghargaan kejuaraan Liga Spanyol, lima Piala Spanyol, lima Piala UEFA (tiga di antaranya sebagai Liga Eropa UEFA), satu Piala Super Spanyol dan satu Piala Super Eropa.

Sevilla FC ditunjuk oleh IFFHS (Federasi Internasional Sepak Bola, Sejarah dan Statistik) sebagai tim terbaik di dunia pada 2006 dan 2007. suhamdani