JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Video Sragen, Suami Dibakar Cemburu Lalu Buntuti dan Labrak Istri di Mobil Bersama Pria Lain di Tugu Adipura Terminal Lama. Diwarnai Aksi Pukul Memukul, Sang Pria Mengaku Hanya Sopir Grab 

Ilustrasi penganiayaan

Ilustrasi penganiayaan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di wilayah Sragen digegerkan dengan video berisi aksi keributan dan pemukulan yang diduga dipicu dugaan perselingkuhan.

Aksi keributan itu terjadi di kawasan sekitar Tugu Adipura, wilayah Distrikan, Terminal Lama Sragen Kota, Kamis (23/7/2020) malam. Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , aksi keributan melibatkan seorang pria yang diduga membuntuti dan melabrak istrinya dalam sebuah mobil taksi online grab.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB. Beredar informasi, sang pria dibakar api cemburu buta dan menduga istrinya telah berselingkuh.

Pria itu juga nekat memukuli pria yang mengemudi mobil dan ditumpangi istrinya, meski sang pengemudi sudah menunjukkan bahwa dia hanya sopir grab yang disewa istri pria itu.

Aksi kericuhan itu jadi perbincangan setelah videonya beredar di media sosial dan di grup-grup Whatsapp (WA). Dalam video itu sempat terlihat kerumunan warga yang berusaha melerai pria yang dengan membabi buta menghentikan mobil grab di dekatnya.

Baca Juga :  Ramai-ramai Pilkada Ditunda, Bupati Sragen Tegaskan Penundaan Tanpa Kepastian Bukan Solusi. Sebut Dampak Kondusivitas, Legalitas Pemerintahan Hingga Potensi Polemik Berkepanjangan Perlu Dipikirkan!

Pria itu kemudian tanpa basa-basi memukuli pria pengemudi grab sembari mengumpat. Warga yang mengetahui berusaha melerai dan meredam emosi pria tersebut.

Namun pria itu tetap tak menggubris dan terus berusaha melayangkan pukulan ke pengemudi mobil. Karena tak terima, kemudian aksi saling pukul pun terjadi.

Sebelum kemudian, aksi terhenti oleh tim patroli Polsek Sragen Kota. Kemudian pengemudi grab langsung menuju Polres dan dikabarkan membuat aduan.

“Kalau kejadian pasnya nggak tahu. Tahu-tahu sudah ramai orang. Tadi ada yang bilang kalau pria yang naik motor itu tiba-tiba mengadang mobil yang ditumpangi istrinya. Dugaannya istrinya selingkuh dengan pria naik mobil. Begitu dihentikan lalu sopirnya dipukuli. Karena nggak terima jadi saling ribut, sempat dilerai tapi masih nekat memukuli sampai akhirnya datang polisi,” papar Upi, salah satu warga sekitar kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sragen Kota, AKP Mashadi membenarkan adanya insiden keributan di kawasan Tugu Adipura tadi malam seperti yang beredar di video itu.

Baca Juga :  Buntut Modul PPKN SMP di Sragen Disusupi Soal Diduga Berbau Ajaran Komunisme, Ini 6 Poin Tuntutan dari Aliansi Masyarakat Sragen Anti Komunisme kepada Pemkab!

Ia mengatakan saat kejadian, kebetulan ada anggotanya yang sedang berpatroli di wilayah kejadian. Informasi yang disampaikan anggotanya, keributan terjadi akibat seorang pria yang membuntuti sebuah mobil grab yang ditumpangi pria itu lalu menghentikan mobil dan memukuli pengemudi mobil.

“Informasi yang kami terima, ada suami naik motor membuntuti mobil grab yang ditumpangi istrinya. Mungkin menduganya istrinya selingkuh, lalu sampai di sekitar tugu adipura, mobil dipepet suami itu dan kemudian dihentikan. Sopir grab sudah mencoba menunjukkan identitasnya kalau dia sopir grab. Tapi suami itu tetap ngaploki sopir grab. Sempat dilerai warga, kemudian diamankan dan dibawa ke Polres,” papar AKP Mashadi.

Kanit Reskrim Polsek Sragen, Ipda Mualim mengatakan saat timnya datang menindaklanjuti, pengemudi grab yang merasa jadi korban pemukulan, sudah berada di Polres dan membuat aduan. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polres Sragen. Wardoyo