JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Sales Rokok Warga Dusun Wates Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro Wonogiri Meninggal Diduga Korban Tabrak Lari

Ilustrasi | joglosemarnews.com
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang sales atau penjual rokok, A (32), warga Dusun Wates Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro Wonogiri meninggal kecelakaan, Rabu (1/7/2020).

Diduga dia menjadi korban tabrak lari. Lokasi kejadian di jalan di Dusun Jurang Gantung Desa Joho, Kecamatan Purwantoro Wonogiri.

Menurut Kanitlaka Satlantas Porles Wonogiri Iptu Broto Suwarno mewakili Kasatlantas AKP Hendrie Suryo Liquisasono, diduga sales rokok tersebut merupakan korban tabrak lari. Kedua kendaraan yakni sepeda motor yang dikendarai korban dan kendaraan roda empat diduga penabrak sama-sama satu arah.

Baca Juga :  Bikin Salut, Menjadi Relawan Penanganan COVID-19 Bisa Jadi Ladang Amal. Di Saat yang Lain Memandang Negatif dan Takut Justru Berbesar Hati dan Ikhlas Membantu

Peristiwa berawal saat korban berangkat kerja mengendarai sepeda motor Honda Revo AD 3347 CI. Korban melaju dari arah timur menuju ke arah barat Slogohimo.

Ketika sampai di lokasi kejadian, dari arah belakang muncul kendaraan roda empat dan berjalan terlalu ke kiri. Akibatnya badan kendaraan diduga menyenggol boks tempat rokok yang terpasang di bagian belakang sepeda motor sales tersebut.

Akibatnya, tubuh korban langsung terjatuh terpental dari sepeda motornya di lokasi kejadian. Karena luka parah, korban meninggal di lokasi kejadian. Sayang, ketika korban sudah terkapar di badan jalan, kendaraan yang belum diketahui identitasnya itu langsung kabur disinyalir menuju arah Kecamatan Slogohimo.

Baca Juga :  Sungguh Terlalu Sertifikat Tanah Milik Keluarga Sendiri Dicuri dan Digadaikan 200 Juta. Endingnya Bisa Ditebak, Berakhir di Tangan Polisi

“Motor masih utuh, hanya tempat untuk rokoknya itu hancur,” kata dia.

Petugas Polsek setempat langsung menuju ke lokasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Sementara untuk barang bukti kendaraan diamankan di Polsek Purwantoro. Aria