JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Layanan Kurban Terbaik dari Global Qurban ACT Mulai Beroperasi, Calon Pekurban Tinggal Telepon Saja

ACT bersama Global Qurban kini meluncurkan Qurban Care Line sebagai pelengkap pelayanan kurban. ACT JATENG
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Setelah beberapa bulan lalu menghadirkan Humanity Care Line dan Zakat Care Line, ACT bersama Global Qurban kini meluncurkan Qurban Care Line sebagai pelengkap pelayanan kurban. Pekurban bisa menghubungi nomor layanan tersebut untuk melalukan pembelian hewan kurban atau sekadar konsultasi.

Giyanto, Kepala Cabang ACT Jateng mengatakan, kehadiran Qurban Care Line merupakan pelengkap dari kemudahan yang Global Qurban – ACT hadirkan di tahun ini. Sebelumnya, Global Qurban memberikan pelayanan pembelian kurban melalui laman resmi serta toko daring dan Agen Qurban. Kali ini juga ada pembelian yang bisa dilakukan hanya dengan menelepon. Pekurban hanya perlu menghubungi nomor 024-76422290 atau Whatsapp di 081234234514.

“Di Qurban Care Line, pekurban bisa melakukan konsultasi, meminta informasi terkait Global Qurban dan implementasinya serta pembelian hewan kurban,” jelas Giyanto, Selasa (2/7).

Qurban Care Line ACT Jateng secara resmi telah beroperasi sejak 1 Juli 2020. Layanan telepon ini memberikan layanan konsultasi kepada calon pekurban dan ke Agen Qurban yang mungkin masih memiliki pertanyaan terkait Global Qurban. Giyanto menambahkan, hadirnya telepon Qurban Care Line akan dimaksimalkan untuk pekurban sekaligus Agen Qurban yang membutuhkan informasi tambahan serta pengaduan masalah. Operasional Qurban Care Line saat ini tersedia setiap hari sejak pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Baca Juga :  Polda Jateng Turun Tangan Buru Pelaku Perampokan Toko Emas di Blora

Nomor Qurban Care Line 024-76422290 dan 081234234514 tak hanya bisa untuk konsultasi bagi calon pekurban dan Agen Qurban saja. Akan tetapi, pekurban yang ingin dana untuk ibadah kurbannya dijemput langsung ke rumah juga bisa menghubungi nomor tersebut. Layanan jemput kurban pun Global Qurban hadirkan sebagai kemudahan yang ditawarkan.

Giyanto menjelaskan, bagi pekurban yang ingin mendapatkan layanan jemput kurban bisa langsung menghubungi nomor QurbanCare Line ataupun melalui layanan Whatsapp. Nantinya, operator akan menanyakan alamat lengkap serta dana yang setara dengan jumlah hewan yang ingin disalurkan melalui Global Qurban – ACT. Untuk calon pekurban wilayah Jawa Tengah bakal diberikan layanan jemput kurban oleh tim Global Qurban ACT Jateng.

Baca Juga :  Penerapan Protokol Kesehatan di Dunia Pendidikan Jadi Prioritas

“Nantinya, semua data calon pekurban yang ingin mendapatkan fasilitas jemput kurban akan masuk ke Qurban Care Line baik via telepon maupun whatsapp, setelahnya kami akan oper data tersebut ke cabang ACT terdekat dari rumah calon pekurban,” ujar Giyanto.

Hadirnya Qurban Care Line merupakan tambahan fasilitas untuk memudahkan pekurban di tengah pandemi Covid-19. Global Qurban – ACT sendiri mendukung transaksi nontunai melalui berbagai kemudahannya agar mengurangi kontak fisik secara langsung dan menghindari kerumunan. Namun, Global Qurban – ACT juga tak menutup pelayanan pembayaran tunai melalui berbagai kanalnya. Prihatsari