JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Makin Nyaman, Kini Parkir SGM Gunakan Sistem Touch Less atau Tanpa Sentuhan. Simak Begini Teknisnya!

Sejak Juli 2020 Solo Grand Mall (SGM) mengadakan pembaharuan layanan parkir dengan sistem Touch Less. pengunjung yang akan memasuki area parkir cukup mengarahkan telapak tangan ke arah sensor dan karcis akan otomatis keluar. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dalam menghadapi new normal, selain tetap menjalankan Protokoler kesehatan seperti Cek Suhu Tubuh, cuci tangan, wajib pakai masker, Solo Grand Mall juga mengadakan pembaharuan pada sistem parkirnya.

Pembaharuan ini berupa penggunaan sistem Touch Less yakni pengambilan ticket karcis dengan menggunakan sensor tanpa disentuh disemua dispenser pengambilan ticket.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengatakan, sistem tersebut memang sengaja digunakan di era new normal ini. Selain menghindari sentuhan, Touch Less juga memudahkan pengunjung yang hendak masuk ke Solo Grand Mall. Sistem ini sudah digunakan sejak awal bulan Juli 2020 lalu.

Baca Juga :  Polisi Bekuk 4 Pelaku Penipuan Berkedok Lelang di Instagram, Kaesang Pangarep Nyaris Jadi Korban

“Hanya dengan sekali menunjukan telapak tangan ke arah sensor, karcis akan otomatis keluar. Jadi sangat memudahkan pengunjung saat ambil karcis. Juga menghindari kontak langsung dengan alat-alat yang ada,” terangnya, Senin (27/7/2020).

Baca Juga :  Indonesia di Ambang Resesi, Ini Saran dari Pengamat Ekonomi: Masyarakat Menengah Atas Jangan Berhemat dan Tetap Belanja

Bambang berharap, selain terus memperketat protokoler kesehatan ketika masuk, Solo Grand Mall juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung yang akan datang.

“Kami berharap pengunjung semakin merasakan aman saat berbelanja ke Solo Grand Mall,” tukasnya. Prihatsari