JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Melahirkan Anak Ke-5, Zaskia Adya Mecca Bercerita Sempat Berhalusinasi dan Tak Kenali Suaminya

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo . Instagram/@zaskiaadyamecca
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JOGLOSEMARNEWS.COM Belum lewat satu hari usai melahirkan anak kelimanya, artis peran Zaskia Adya Mecca sudah bisa membagikan ceritanya di media sosial.

Zaskia melahirkan bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Bhaj Kama Bramantyo itu melalui bedah cesar di Rumah Sakit JIH Yogyakarta pada Jumat (3/7/2020) pukul 6.11 pagi.

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Zaskia pun menceritakan peristiwa tak biasa yang dialaminya selama proses melahirkan Bhaj.

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo itu mengisahkan jika dirinya sempat mengalami halusinasi dan kebingungan, yang membuatnya tidak mengenali keluarganya sendiri, termasuk sang suami.

“Lahiran kali ini cukup punya cerita yang campur aduk! Aku sempat halusinasi kebingungan aku kenapa, di mana, ngapain, ga ngenalin mama, uti juga hb (Hanung Bramantyo),” tulis Zaskia dalam postingan yang diunggah pada Jumat (3/7/2020) itu.

Baca Juga :  Nama Ariel Noah Mendadak Ikut Trending di Twitter, Pernah Berkata Begini pada Anji

Kondisinya saat itu dikatakan Zaskia sampai membuat ibundanya, Rafida Kamil, merasa cemas dan menangis.

“Mama sampai nangis panik, tapi alhamdulillah sudah terlewati semua. Tinggal di Bhaj Kama saja sekarang PR-nya. Bismillah ya terus membaik,” lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu.

Dipostingan sebelumnya Zaskia juga menceritakan jika ini menjadi persalinan pertamanya di mana dia langsung harus berpisah sementara bayinya karena si bayi yang harus dipasangkan alat bantu pernapasan.

Sementara dirinya belum bisa beranjak dari kasur usai menjalani operasi cesar. “Ya Allah berat banget rasanya,” tulis Zaskia.

Sebelumnya diberitakan, Zaskia melahirkan anak kelimanya yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo, yang menurut sang ayah memiliki arti “pengikut Tuhan yang penuh cinta dari keluarga Bramantyo”.

“Bhaj” berasal dari Sansekerta yang artinya “terikat pada Tuhan”, sementara “Kama”, yang juga diambil dari bahasa Sanskerta, berarti “cinta”. Perdana