JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

New Normal, Ponpes di Karanganyar Diminta Tetap Terapkan Protokol Kesehatan. Ketua Yayasan Darul Amal:  Menghindari Penyakit Lebih Diutamakan Daripada Berbuat Kebaikan!

Pencanangan program ponpes siaga candi. Foto/Humas
   
Pencanangan program ponpes siaga candi. Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Karanganyar H. Juliyatmono bersama Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi dan Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo meninjau dan meresmikan Program Pesantren Siaga Candi di Pondok Pesantren Darul Amal yang berada di Desa Beruk, Kecamatan Jatiyoso, pagi tadi, Jumat (24/7/2028).

Peresmian Program Pesantren Siaga Candi di Pondok Pesantren ini  sebagai sebuah Langkah untuk pembelajaran bagi para santri di era new normal.

Yakni dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada. Kedatangan bupati disambut dengan hadroh para santri, bupati pun meninjau lokasi pesantren yang terdiri dari 3 lantai.

“Menolak dan menghindari penyakit lebih diutamakan dari pada berbuat kebaikan. Sehingga di ponpes ini akan terus menerapkan kegiatan sesuai dengan protokol Kesehatan yang ada,” ungkap Rafidi selaku Ketua Yayasan Darul amal.

Dengan adanya pondok pesantren ini juga pastinya akan meningkatkan taraf Pendidikan agama di daerah tersebut. Serta untuk mewujudkan ketahanan masyarakat diberbagai bidang khususnya pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Semoga dengan diresmikanya ponpes ini, santri bisa menerapkan adaptasi kebiasaan baru, yakni new normal ini,” tutur Bupati. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com