JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pencurian di Indomaret Ngadirojo Wonogiri, Pelaku Bawa Kabur Puluhan Slop Rokok, Kerugian Hampir 10 Juta

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian terjadi di minimarket Indomaret Ngadirojo Wonogiri, Kamis (16/7/2020). Pencuri membawa kabur puluhan slop rokok aneka merk dengan total hampir Rp 10 juta.

Menurut Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto lokasi pencurian adalah swalayan Indomaret sebelah barat terminal Ngadirojo. Tepatnyadi Dusun Kenteng RT 1 RW 3 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Adanya pencurian itu diketahui oleh karyawan toko sekitar pukul 05.30 WIB. Ketika itu, si karyawan melihat kondisi gembok pintu utama dalam keadaan rusak. Setelah karyawan masuk dan memeriksa ke dalam toko kondisi di dalamnya berantakan.

Baca Juga :  Sajian Istimewa, Masakan yang Cocok Disajikan saat Lebaran 2024, Dijamin Menggugah Selera Tamu

“Saya bersama anggota melakukan pengamanan sekitar TKP, lalu kami berkordinasi dengan Unit Satreskrim Polres Wonogiri untuk olah TKPnya,” ungkap dia.

Diduga pencuri beraksi sendirian. Dugaan itu diperkuat rekaman kamera CCTV yang ada di dalam dan di luar toko. Diketahui, pencuri masuk ke toko pukul 03.23 dan keluar toko pukul 04.44 WIB. Wajah terduga pelaku tertutup masker.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

“Pelaku masuk ke dalam toko dengan cara merusak kunci gembok pintu utama dengan menggunakan perangkat las berbahan bakar gas,” beber dia.

Pencuri itu berhasil menggasak puluhan slop rokok berbagai merek. Total kerugian mencapai Rp 9,5 juta. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com