JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ramai Kabar Penangkapan Artis FTV Berinisial HH Terkait Kasus Dugaan Prostitusi, Netizen Pun Berspekulasi

Ilustrasi prostitusi. Foto: pixabay.com
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Media massa kembali ramai dengan penangkapan seorang artis yang diduga terkait kasus prostitusi. Netizen pun ramai berspekulasi siapa artis berinisial HH yang ditahan kepolisian.

Melansir Liputan6.com, artis FTV berinisial HH ditangkap pihak kepolisian saat berada di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam.

Kapolrestabes Medan Kombespol Riko Sunarko mengatakan, penangkapan terhadap artis HH yang juga dikenal sebagai selebgram itu berdasarkan laporan warga terkait dugaan praktik prostitusi.

“Beberapa hari lalu, teman-teman Satreskrim dan Satintelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai mucikari menawarkan ke orang-orang, begitu di Medan sini,” kata Kombespol Riko, Senin (13/7/2020).

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Akan Periksa Anji Hari Ini

Pihak kepolisian belum membeberkan siapa nama artis yang ditangkap. Namun netizen sudah ramai berspekulasi siapa sebenarnya artis berinisial HH yang dimaksud.

Banyak netizen yang menduga HH adalah Hana Hanifah dan langsung ramai berkomentar di postingan Instagram artis itu.

“Apakah ini HH yang dimaksud,” tulis akun @febryntrgn_ di kolom komentar.

“Oh panter hidupnya mewah terus.. taunyaaaa hmm,” tulis akun @ekaprayitno_.

Postingan yang diunggah pada 9 Juli 2020 lalu itu pun langsung menuai lebih dari 8.000 komentar netizen.

Tangkapan layar postingan terakhir artis Hana Hanifah di Instagram yang ramai menuai komentar netizen usai diduga sebagai artis yang ditahan polisi terkait dugaan prostitusi. Foto: Instagram/hanaaaast

Sementara itu, terkait penangkapan artis HH, manajer membantah jika yang ditangkap adalah artisnya. Ia mengaku tidak tahu bila ada penangkapan oleh artis terkait kasus dugaan prostitusi.

Baca Juga :  Ditahan Atas Kasus Pencemaran Nama Baik IDI, Jerinx SID Banjir Dukungan, Tagar #BebaskanJRXSID Menggema di Twitter

“Ah enggak, kata siapa? Aku belum dapet info apa-apa pagi ini,” kata Nico, manajer terduga artis HH, saat dihubungi Senin (13/7/2020).

Dia pun menambahkan, beberapa jam sebelum peristiwa penangkapan, dirinya masih melakukan kontak dengan artisnya. Saat itu, katanya, sang artis masih berada di Jakarta.

“Tadi malam jam 19.44 masih komunikasi. Dia bilang masih di Jakarta. Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta,” terangnya.

“Saya tahu dari dinding stiker sama bedcover, karena dia suka sama warna merah. Emang masih ada penerbangan ke Medan di atas jam 9 malam?” tukasnya.