JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tambah 3 Orang, Jumlah Kasus Positif Covid-19 Sragen Meningkat Jadi 65 Orang. Berasal dari Sragen Kota dan Jenar, Total 16 Masih Dirawat, 48 Sembuh dan 1 Meninggal Dunia

Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay
Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 di Sragen semakin mengkhawatirkan. Hari ini, Senin (20/4/2020), kembali terjadi lonjakan kasus pasien positif covid-19.

Sebanyak tiga warga kembali dinyatakan positif terpapar covid-19. Tiga warga itu berasal dari Kecamatan Sragen dan Jenar.

Baca Juga :  Terlacak, Motor Dinas yang Viral Dinaiki Anak SMA Ternyata Milik Kades Sepat Masaran. Kadinas PMD: Tidak Diperbolehkan!

Data yang dihimpun, tiga warga yang positif covid-19 itu terdiri dari satu orang warga laki-laki asal Nadri, Kecamatan Jenar berinisial HS (29).

Sementara dua lainnya adalah SYG (1 tahun) dan ibunya, HW (31) asal Sragen Kulon, Kecamatan Sragen. Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto membenarkan adanya tambahan tiga kasus baru positif covid-19 hari ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com