JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tambah 3 Orang, Jumlah Kasus Positif Covid-19 Sragen Meningkat Jadi 65 Orang. Berasal dari Sragen Kota dan Jenar, Total 16 Masih Dirawat, 48 Sembuh dan 1 Meninggal Dunia

Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay
   
Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 di Sragen semakin mengkhawatirkan. Hari ini, Senin (20/4/2020), kembali terjadi lonjakan kasus pasien positif covid-19.

Sebanyak tiga warga kembali dinyatakan positif terpapar covid-19. Tiga warga itu berasal dari Kecamatan Sragen dan Jenar.

Data yang dihimpun, tiga warga yang positif covid-19 itu terdiri dari satu orang warga laki-laki asal Nadri, Kecamatan Jenar berinisial HS (29).

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Sementara dua lainnya adalah SYG (1 tahun) dan ibunya, HW (31) asal Sragen Kulon, Kecamatan Sragen. Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto membenarkan adanya tambahan tiga kasus baru positif covid-19 hari ini.

Menurutnya ketiganya dinyatakan positif setelah hasil tes swab menunjukkan tanda positif.

“Ada tambahan tiga kasus positif hari ini. Dua dari Sragen Kota dan satu dari Jenar,” paparnya, Senin (20/7/2020).

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Hargiyanto menguraikan ketiganya saat ini dirawat di Isolasi Pemkab Sragen di Technopark dan di RS Kasih Ibu Solo.

Menurutnya kondisi ketiga pasien dalam keadaan baik. Dengan tambahan tiga kasus itu, hingga kini jumlah total kasus positif covid-19 Sragen sudah mencapai angka 65 kasus. Dari jumlah itu, 48 orang di antaranya dinyatakan sembuh, 16 dirawat dan satu orang meninggal dunia. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com