JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Tambah Terus Slur, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona di Sukoharjo Kini Menjadi 97

Ilustrasi melawan virus corona. Pixabay/Ahmad Triyawan
ย ย ย 
Ilustrasi melawan virus corona. Pixabay/Ahmad Triyawan

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Sukoharjo hingga kini belum menunjukkan tren menurun. Justru yang terjadi sebaliknya, terus bertambah.

Informasi terkini dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (8/7/2020), saat ini kasus konfirmasi positif COVID-19 menjadi 97.
Dari jumlah itu sebanyak empat orang isolasi mandiri, empat orang isolasi mandiri di Rumah Sehat Covid (RSC), 14 orang rawat inap, 69 sembuh dan enam orang meninggal dunia.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, ada beberapa pasien baru yang terkonfirmasi positif. Satu diantaranya sudah meninggal dunia dan dua dirawat di rumah sakit di Sukoharjo.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Ketiga pasien ini masing-masing berasal dari Desa Mulur Kecamatan Bendosari; Desa Cemani Kecamatan Grogol, serta Kelurahan Gayam Kecamatan Sukoharjo.

Menurut Yunia, dua pasien yang dirawat memiliki riwayat perjalanan ke Surabaya. Sementara itu satu pasien positif Covid-19 yang terkonfirmasi sudah meninggal dunia ini sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com