JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Tebakan Netizen Benar soal Identitas Artis Berinisial HH yang Ditangkap Terkait Dugaan Prostitusi, Keluarga dan Manajer Sebut Hana Hanifah Berstatus Saksi

Ilustrasi prostitusi. Foto: pixabay.com

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Teka-teki siapa sosok artis FTV berinisial HH yang ditangkap di Medan terkait kasus dugaan prostitusi akhirnya terjawab.

Dugaan netizen tentang identitas HH benar. Hal itu telah dikonfirmasi pihak keluarga dan manajer si artis.

Pihak keluarga pun buka suara terkait kasus penangkapan HH yang diyakini adalah Hana Hanifah.

Perwakilan keluarga Hana Hanifah, Nabil, mengatakan belum berkomunikasi dengan Hana setelah kabar penangkapan itu beredar dan baru akan berangkat ke Medan, Sumatera Utara, esok hari.

“Informasi dari HH belum ada sama sekali. Melihat atau ngomong sama HH belum sama sekali. Maka dari itu besok kami akan ke Medan pagi-pagi untuk mengecek kronologi semuanya dan kenapanya,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (13/7/2020).

“Pasti kagetlah dengar berita seperti ini. Tapi pada saat ini dia di sana hanya sebagai saksi,” tambahnya mempertegas.

Baca Juga :  Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Sempat Positif Covid-19, Keluarga Langsung Jalani Swab Test dan Hasilnya Negatif. Putrinya Yakin Ibunda Tak Menularkan ke Orang Lain

Ketegasan terkait status HH sebagai saksi juga disampaikan rekan sekaligus kuasa hukum Hana Hanifah dalam kasus sebelumnya, Machi Ahmad.

Pihaknya mengatakan telah mendapat konfirmasi dari Polrestabes Medan bahwa status HH saat ini adalah sebagi saksi.

“Kami bersama manajer dan perwakilan keluarga artis berinisial HH meyakini bahwa artis berinisial HH tidak terlibat prostitusi online. Status saat ini yang kami dengar dari Polrestabes Medan adalah sebagai saksi,” ujar Machi.

Diberitakan sebelumnya, seorang artis pemain FTV berinisial HH (23) diciduk polisi terkait dugaan prostitusi. Artis muda pendatang baru tersebut diamankan bersama seorang pria 35 tahun.

Pria tersebut merupakan seorang karyawan swasta. HH diamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan dari salah satu kamar hotel berbintang di Kota Medan, pada Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam. Penggerebekan dan penangkapan ini diduga terkait kasus prostitusi.

Baca Juga :  Nunung Beserta Anak, Cucu, Menantu, dan Asistennya Dikonfirmasi Positif Covid-19. Ini Kata Keluarga: Ini Bukan Aib, Tidak Harus Ditutup-tutupi

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing membeberkan sosok pria yang membooking artis HH di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

Martuasah menyebutkan laki-laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R dan merupakan warga Kota Medan.

“Yang kita amankan dua orang, juga artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami. Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta,” tuturnya kepada Tribun Medan, Senin (13/7/2020) dini hari.

Kompol Martuasah Tobing menuturkan bahwa awalnya pria yang membooking HH menghubungi muncikari yang disebut-sebut dapat mendatangkan artis ke Kota Medan.

“Modusnya bahwa yang bersangkutan mendapatkan informasi dari germo di Jakarta yang bisa mendatangkan artis ke Medan,” ungkapnya.

Ia menyebutkan pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan selama beberapa hari hingga akhirnya melakukan penindakan.

www.tribunnews.com