JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Terkini Corona Sukoharjo, Ada Penambahan 17 Kasus Jumlah Terkonfirmasi Positif COVID-19 Menjadi 162

Peta sebaran COVID-19 Sukoharjo. Dok. Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo
Peta sebaran COVID-19 Sukoharjo. Dok. Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Sukoharjo masih saja menunjukkan grafik kenaikan. Terkini ada penambahan 17 kasus.

Hingga kini total kasus positif Corona di Sukoharjo sudah mencapai 162. Dari jumlah itu 47 orang menjalani isolasi mandiri, enam orang isolasi di rumah sehat. Selanjutnya 19 orang dirawat di rumah sakit. Sebanyak 80 orang dinyatakan sembuh dan 10 orang meninggal.

Baca Juga :  Kabar Baik, Hasil Kajian Terbaru, Sragen Sudah Masuk Zona Oranye Covid-19. Jumlah Kasus Positif 487, 378 Pasien Dinyatakan Sembuh, Izin Hajatan Sudah Diperbolehkan?

Menurut data dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo, Jumat (17/7/2020), tambahan 17 kasus positif baru tersebut berasal dari sembilan kecamatan. Masing-masing Kecamatan Weru dua orang, Tawangsari empat orang, Sukoharjo empat orang, Nguter dua orang. Sedangkan Bendosari, Mojolaban, Grogol, Baki dan Gatak masing-masing satu orang.

Baca Juga :  Bikin Deg-degan, Hasil Pengundian Akhirnya Paslon EA Memperoleh Nomor Urut 1 Sedangkan Joswi Dapatkan Nomor Urut 2, Resmi Terpasang di APK 26 September Mulai Kampanye

Hingga kini empat Puskesmas di Sukoharjo ditutup sementara. Pelayanan kesehatan dialihkan ke puskesmas terdekat. Aria