JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terlalu Ugal-Ugalan, Pemotor Ninja Tewas dan Pembonceng Kritis Usai Gasak Pohon di Pecing Sragen. Berikut Identitas Lengkap Korbannya!

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di Sragen. Dua orang pengendara motor berboncengan, menggasak pohon di tikungan jalan Kampung Pecing, Sragen Tengah, Kamis (16/7/2020) malam Jumat (17/7/2020).

Satu orang tewas dan satu orang kritis dalam insiden maut tersebut. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi pukul 23.00 WIB.

Dari hasil olah TKP polisi, korban mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja bernopol AD 2423 FN. Motor itu ditemukan ringsek setelah menghantam pohon di tepi jalan.

Pengendara motor yang tewas diketahui bernama Teguh Dwi Nugroho (31) warga Dukuh Jetak RT 4, Duyungan, Sidoharjo, Sragen.

Baca Juga :  Nostalgia Foto-foto Jadul Terminal Bus Martonegaran Sragen

Ia tewas di lokasi kejadian dengan luka parah tangan kanan patah, tulang leher patah, kepala depan (dahi pecah), hidung patah,pendarahan telinga kanan, bibir lecet,dada kanan lecet, kaki kiri lecet, paha kanan memar.

Sedangkan pemboncengnya diketahui bernama Suyadi (39) asal Widoro RT 42/13, Sragen Wetan, Sragen. Ia kritis usai mengalami luka pada dada kiri,tulang rusuk kiri patah no 5 dan 6, punggung kaki kanan lecet dan dirawat di RSUD Sragen.

Informasi sementara, pengendara diketahui berasal Desa Jetak, Duyungan, Sidoharjo, Sragen. Sedangkan pemboncengnya diketahui berasal dari Widoro, Sragen.

“Kejadian sudah hampir tengah malam. Tidak ada yang tahu persis bagaimana kronologinya, yang jelas ada yang tahu motor dari timur sangat kencang sekali. Lalu gagal nikung dan nabrak pohon. Motornya ringsek , kedua pengendara dan pembonceng sama-sama tergeletak banyak mengeluarkan darah,” ujar Agus, warga Sragen Tengah, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (17/7/2020) dinihari.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Gadis Cantik Mengambang di Sungai Mungkung Sragen, Saat Ditemukan Korban Tanpa Busana

Kedua korban langsung dievakuasi petugas kepolisian. Mereka kemudian dibawa ke RSUD Sragen.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian itu murni kecelakaan tunggal.

Di mana korban mengendarai motor lalu hilang kendali dan menabrak pohon di tepi jalan. Satu orang tewas dan satu dilaporkan luka berat.

“Saat ini masih ditangani penyidik,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com