JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Warnai Rambut Jadi Pirang, Penampilan Pasha Ungu Kembali Disorot

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu dengan gaya rambut pirang dalam unggahan di Instagram. Foto: Instagram

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu, kembali menjadi sorotan. Pasalnya, ia belum lama ini telah mewarnai rambutnya menjadi pirang.

Penampilan barunya itu pertama kali ditunjukkannya di media sosial melalui unggahan Instagram pada Minggu (26/7/2020) lalu.

Pasha juga terlihat berambut pirang saat menjalankan tugasnya sebagai wakil wali kota Palu. Terlihat pada unggahan Instagram saat dia berpakaian dinas dan menerima kunjungan dari anggota DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara, pada Senin (27/7/2020).

Baca Juga :  Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Ada Penghasilan Gara-gara Pandemi, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakainya. Laku Rp50 Juta

Pun demikian saat dia melakukan kunjungan dan menemui tenaga medis di RSUD Anutapura Palu, pada Selasa (28/7/2020).

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu dengan rambut pirang saat kunjungan ke RSUD Palu. Foto: Instagram

Penampilan baru Wawali Palu itu pun menuai komentar dari netizen Instagram. Banyak yang menyoroti warna rambut baru Pasha.

“Keren rambut barunya Aa,” tulis salah satu netizen.

“Pejabat nyentrik bos,” tulis komentar lainnya.

Bila menilik ke belakang, ini bukan kali pertama penampilan Pasha Ungu yang menjabat sebagai Wawali Kota Palu menjadi sorotan.

Sebelumnya pada awal 2018 lalu, Pasha Ungu juga menuai kritik karena model rambutnya yang terbilang nyentrik.

Baca Juga :  Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Ada Penghasilan Gara-gara Pandemi, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakainya. Laku Rp50 Juta

Kala itu ia mencukur habis rambut di sisi kanan dan kiri kepalanya, dan membiarkan bagian tengah tetap panjang untuk kemudian dikucir.

Banyak yang lantas mengkritik penampilannya tak mencerminkan seorang pejabat publik.

Namun Menteri Dalam Negeri kala itu, Tjahjo Kumolo menyatakan jika penampilan Pasha Ungu tersebut tidak menyalahi aturan sehingga tidak bisa memberi sanksi.

Tjahjo mengatakan, gaya rambut yang menyalahi aturan ASN adalah jika panjang atau gondrong. Vidya Perdana