JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Tewas Kecelakaan di Kalikatir Nambangan Selogiri Wonogiri, Toyota Kijang Super Tabrakan Dengan Honda Beat

Kondisi mobil Kijang usai terlibat kecelakaan. Dok. Polres Wonogiri
Kondisi mobil Kijang usai terlibat kecelakaan. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan raya Wonogiri-Sukoharjo tepatnya di Dusun Kalikatir RT 1 RW 1 Desa Nambangan Kecamatan Selogiri Wonogiri, Minggu (2/8/2020).

Peristiwa itu melibatkan mobil Toyota Kijang Super nopol K-8657-CC dengan motor metik Honda Beat nopol AD-5895-FO. Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara motor meninggal di tempat.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mengatakan, mobil dikemudikan Dicky (46), warga Tambiran RT 2 RW 2 Desa Kasihan, Kecamatan Sukolilo Pati. Sedangkan pengendara motor adalah Edi Setiyawan (31), warga RT 1 RW 3 Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri, Wonogiri.

Baca Juga :  Kisah Inspiratif Pelda Widodo Babinsa di Tirtomoyo Wonogiri yang Sukses Berbisnis Bebek Petelur, Jadi Bekal Masuki Masa Pensiun, 2 Anaknya Ikuti Jejak Jadi Anggota TNI

“Korban, pengendara motor meninggal di tempat kejadian,” kata dia mewakili Kapolres AKBP Christan Tobing.

Kecelakaan maut itu berawal ketika pada jalan datar lurus terang melaju Toyota Kijang dari arah Sukoharjo menuju Wonogiri. Sesampainya di tempat kejadian perkara, pengemudi kijang hendak mendahului mobil jenis Avanza dengan identitas tidak diketahui.

Baca Juga :  Jangan Pakai Masker Namun Diturunkan di Dagu, Ini Lho 21 Orang Terjaring Razia Masker di Wonogiri

Pad saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk yang juga dentitas tidak diketahui. Karena pengemudi Kijang panik, kemudian membanting setir ke kiri. Pada waktu yang sama melaju Honda Beat searah Kijang.

Pengemudi Kijang tidak dapat mengendalikan mobil. Sehingga menabrak motor dan menyeretnya sejauh sekitar 20 meter.

“Peristiwa terjadi karena pengguna jalan kurang hati-hati,” kata dia. Aria