JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Boncengkan Perempuan, Seorang Kades di Sragen Kecelakaan Maut Gasak Mobil di Kalijambe. Perempuan Yang Diboncengkan Tewas!

ilustrasi kecelakaan
   
ilustrasi kecelakaan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di perempatan jalan Saren-Donoyudan tepatnya di Dukuh Rejosari, RT 18, Donoyudan, Kalijambe, Sragen, Kamis (6/8/2020).

Kecelakaan melibatkan pengendara motor berboncengan dengan mobil Mitsubishi L 300. Tragisnya, kecelakaan itu melibatkan seorang Kades asal Kecamatan Miri yang mengendarai sepeda motor memboncengkan perempuan.

Perempuan yang diboncengkan dikabarkan tewas akibat luka parah yang dideritanya. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Siang itu sang kades diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol AD 6962 ACE.

Saat kejadian, ia memboncengkan seorang perempuan yang dikabarkan berasal dari Gemolong.

Baca Juga :  YBM BRILiaN Dukung Masjid Raya Al Falah Sragen Sebagai Sentral Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Dan Peduli Ketahanan Pangan Dengan Hadirkan Program Budidaya Lele Bioflok

Ia bertabrakan dengan mobil Mitsubishi L 300 WD 1854 WZ yang dikemudikan Bagus Puji Waskito (29) warga Dukuh Dawan RT 02 gaum, Tasikmadu, Karanganyar.

“Kejadiannya siang hari sekitar jam 14.00 WIB. Pengendara motor berboncengan dengan perempuan lalu bertabrakan dengan mobil L 300. Pembonceng perempuannya luka parah dan banyak mengeluarkan darah bagian kepala. Kabarnya meninggal dunia. Yang naik motor Pak Lurah dari Miri,” ujar Anto, salah satu warga di dekat lokasi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Terpisah, Kasat Lantas Polres Sragen AKP Sugiyanto mewakili Kapolres AKBP Raphael Sandhy membenarkan kejadian itu. Menurutnya kecelakaan memang melibatkan seorang Kades asal Miri yang mengendarai sepeda motor memboncengkan perempuan.

Baca Juga :  Partisipasi Pemilih Pemilu 2024 di Sragen Meningkat di Angka 84.74% Ketua KPU Sragen Prihantoro: Angka Ini Melebihi Target

Motor yang dikemudikan bertabrakan dengan mobil Mitsubishi L300. Satu korban yakni pembonceng motor, meninggal dunia saat dilarikan ke RS Yakssi Gemolong.

“Iya benar, satu korban yakni pembonceng meninggal dunia di rumah sakit. Pengendara motor mengalami luka patah tulang,” paparnya Jumat (7/8/2020).

Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik. Kedua kendaraan yang rusak parah, sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com