JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Deretan Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H Penuh Doa, Pas untuk Status di Medsos dan Dikirim Via WA

Ilustrasi berdoa. Foto: pixabay
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut ini deretan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H. Masih di dalam pandemi Covid-19, selayaknya kita saling berkirim kata-kata mutiara ataupun ucapan berisi doa untuk kebaikan bersama.
Mengutip dari Tribunnews yang dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan kata-kata mutiara dan ucapan selamat Tahun Baru Islam 2020.

1. On the auspicious day of Muharram, may Allah bless you with health, wealth, peace and happiness!May all the praises and thanks be to Allah to whom belongs all that is in heavens and in the earth. Have a blessed Muharram.

Pada hari 1 Muharram ini, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, kekayaan, kedamaian dan kebahagiaan!Puji dan syukur kepada Allah yang memiliki langit dan bumi.

2. May Allah Almighty shower his blessing on the Muslim Ummah all over the world. Happy new Hijri year. 1440 Mubarak.

Let us also remember the month of Muharram. Let us remember Muharram ul Haram, the month worthy of reverence, and Ashura, and also remember Karbala with sorrow. Let us send our greetings and regards to Allah’s Messenger and his family.

Semoga Allah SWT memberikan berkahnya pada Umat Muslim di seluruh dunia. Selamat Tahun Baru Islam 1440 H. Mari kita juga mengingat bulan Muharram. Marilah kita mengingat Muharram ul Haram, bulan yang patut dihormati, dan Asyura, dan juga mengingat Karbala dengan kesedihan. Mari kita kirimkan salam dan doa untuk Rasulullah dan keluarganya.

3. Wishing you and your family a New Year full of peace, happiness, and abundance of all.May Allah bless you throughout the new year. Muharram Mubarak!

Semoga Anda dan keluarga Anda mendapat Tahun Baru yang penuh kedamaian, kebahagiaan, dan kelimpahan semua.Semoga Allah merahmati Anda sepanjang tahun baru. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H!

4. Puji dan syukur kepada Allah yang memiliki semua yang ada di langit dan di bumi. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H!

5. As the Hijri New Year begins, let us pray that it will be a year full of peace, and happiness. May Allah bless you throughout the new year.

Saat Tahun Baru Islam dimulai, marilah kita berdoa semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kedamaian, dan kebahagiaan. Semoga Allah memberkati Anda sepanjang tahun baru ini.

6. I pray for your and your family’s happiness and well-being. May you all have an amazing year ahead. Happy New Hijri Year!

Saya berdoa untuk kebahagiaan dan kesejahteraan Anda dan keluarga Anda. Semoga Anda semua memiliki tahun yang luar biasa ke depan. Selamat Tahun Baru Islam!

7. May Allah shower you with gifts of love, bravery, wisdom, contentment, health, patience and cleanliness.
Happy New Hijri Year!

Semoga Allah melimpahkan cinta, keberanian, kebijaksanaan, kepuasan, kesehatan, kesabaran dan kebersihan padamu. Selamat Tahun Baru Islam!

8. Happy Islamic New Year to all. May this new year bring a lot of peace, prosperity & happiness to the world. May Allah protect us.

Selamat Tahun Baru Islam untuk semua. Semoga tahun baru ini membawa banyak kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi dunia. Semoga Allah melindungi kita.

9. May the celebrations never end in your life.
May there is always brightness and sparkles surrounding you. Warm wishes on Islamic New Year to you.

Semoga berkah Tahun Baru Islam selalu bersamamu.
Semoga selalu ada kecemerlangan dan kilau di sekitarmu.
Salam hangat di Tahun Baru Islam untukmu.

10. May you start this year with the choicest blessings of Allah and have another wonderful chapter added to your book of life. Wishing a very Happy Islamic New Year to you my dear.

Semoga Anda memulai tahun ini dengan keberkahan dari Allah dan memiliki cerita indah lainnya dicatat dalam buku kehidupanmu. Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu di Tahun Baru Islam ini.

11. As I bow my head in prayer, I wish for a happy and healthy Islamic New Year for you. May you are surrounded with more and more joy and less of sorrows. Happy Islamic New Year.

12. Sambil menundukkan kepala dalam doa, saya berharap Tahun Baru Islam ini membahagiakan untuk Anda. Semoga Anda dikelilingi dengan lebih banyak kegembiraan dan lebih sedikit kesedihan.
Selamat Tahun Baru Islam 1442 H.

13. Tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya. Oleh karenanya, awal tahun menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu.

14. Selamat Tahun Baru Islam. Semoga Islam semakin memberi cahaya peradaban di tengah masyarakat dunia. Amiin.

15. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Kami mengucapkan, Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H. Semoga kita semua dapat Hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik.

16. Selamat tahun baru Islam 1442 H, Moga makin bertambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, damai selalu NKRI.

17. Bahasa jawanya garam itu adalah uyah
Niat hati kepasar membeli sayuran dapatnya akik
Selamat tahun baru Islam 1442 Hijriah
Semoga kita semua dpt hijrah ke kehidupan yang lebih baik

18. Selamat Tahun Baru Islam. 1 Muharam 1442 H. Marilah dengan penuh kesadaran, kita bekerja lebih keras lagi menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah Swt dan disabdakan oleh Rasulullah.

19. Mengawali datangnya Bulan Hijriyah, marilah niatkan diri untuk hijrah dari kegelapan agar bisa meraih cahaya Islami. Semoga tahun ini kita bisa meraih kesuksesan.

20. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh berkah dan bertabur banyak kebaikan.

21. Selagi kita masih diberi kesempatan untuk bernafas, selagi Allah SWT masih memberikan limpahan nikmat bagi kita untuk tetap berada di dunia, marilah kita bersama-sama menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah sebagai sarana untuk memperbaiki diri. Semoga di tahun ini kita bisa meraih ridhaNya. Aamiin.

22. Amalan yang indah sejatinya berasal dari hati yang indah pula. Buatlah hati menjadi indah dengan tutur kata yang sopan dan lembut.

23. Tahun Hijriah mulai berganti Menyambut Muharram dengan sepenuh hati Saatnya mengintropeksi diri Agar kedepannya lebih baik lagi Selamat Tahun Baru 1442 Hijriah.

24. Ke warung belibawang merah, Sekalian beli bawang putih, Selamat Tahun Baru Hijriah, Untuk kamu pujaan hatiku yang shalihah.

25. Dalam kekhusan Do’a yang bisa dipanjatkan Ada mimpi dan harapan untuk sebuah keselamatan Semoga di tahun baru ini Semuanya akan menjadi lebih baik lagi Buat teman serta keluarga disana.

26. Muharram adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru.

27. Kedatangan tahun baru Hijriyah sudah di depan mata. Mari siapkan amalan terbaik untuk menyambutnya. Buanglah kebiasaan buruk yang pernah dilakukan di tahun sebelumnya.

28. In the New Year, you carry all the experiences of the past years and that is the greatest power of every New Year! This year again, you are less student and more master!

29. Happy New Islamic Year 1 Muharram 1442 H, Hopefully this year is better than the previous year

30. Bad times you experienced this year will end with the year to be, and notice that this new year will hopefully happy new year friend.

31. Before the new year expresses the happiness, I had the support of my loved ones, each of them wish you a Happy New Islamic Year 1 Muharram 1442 H.

32. Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka handphone dapat pesan baru, buka pesan dapat ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H.

33. Semoga Allah menghujani Anda dengan hadiah cinta, keberanian, kebijaksanaan, kebahagiaan, kesehatan, kesabaran dan kesucian. Selamat Tahun Baru!

32. Semoga tahun baru ini membawa banyak kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi dunia. Semoga Allah melindungi kita.

34. Tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya. Oleh karenanya, awal tahun menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu.

35. Semoga Allah SWT memberikan berkahnya pada Umat Muslim dan semua negara Islam. 1442 Mubarak.

36. Selamat tahun baru Islam 1442 H. Semoga amal ibadah selama 1 tahun diterima dan dibukakan pintu amal yang baru.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com