JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Kakek 95 Tahun Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan Desa Beji. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang kakek bernama Yasrodji alias Suyud (95) warga Desa Beji, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga ditemukan tewas di kolam, Sabtu (1/8/2020) pagi. Korban ditemukan pertama kali oleh Samiah (30) warga desa setempat sekaligus pemilik kolam.

Kapolsek Bojongsari, AKP Imam Hidayat mengatakan bahwa mendapat laporan kejadian, pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya melakukan pemeriksaan TKP dan mengevakuasi korban dari kolam. Selain itu, meminta keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga :  Priyanto Targetkan 23 Kejari di Jawa Tengah Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi

“Kita juga melakukan pemeriksaan jenazah korban bersama Inafis Polres PurbaIingga dan tim medis dari Puskesmas Bojongsari,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan keluarganya, korban yang kondisinya sudah pikun meninggalkan rumah pada Jumat (31/7/2020) malam.

Keluarga dan sejumlah tetangganya sudah berusaha mencari hingga dini hari, namun tidak ditemukan.

“Korban akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia di kolam ikan pada pagi harinya. Lokasi kolam ikan dari rumah korban berjarak sekitar 700 meter,” jelasnya dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Breaking News: Geger Mayat Pria Misterius Ditemukan Bersimbah Darah di Teras Rumah Warga Gading Tanon Sragen. Lokasi Langsung Ditutup Garis Polisi!

Kapolsek menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan medis dokter Puskesmas Bojongsari, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Diduga korban tercebur ke kolam tanpa diketahui oleh orang hingga meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga sudah menerima atas peristiwa meninggalnya korban,” pungkas kapolsek. Edward