JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H, Tebarkan Semangat Positif dan Harapan, Pas dikirim via WA

Ilustrasi masjid. Pixabay
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Tahun baru Islam 1442 H atau 1 Muharam 1442 Hijrah akan segera tiba. 1 Muharam 1442 H bertepatan ddengan hari Kamis 20 Agustus 2020.

Doa dan harapan dipanjatkan agar di tahun baru ini kita bisa mendapat sesuatu yang lebih baik. Salah satu mengisi mome 1 Muharram 1442 H adalah dengan menggugah semangat positif dan perubahan.

Meski masih di tengah pandemi Covid-19, selayaknya momen ini diisi dengan berbagai harapan baik, bisa melalui doa-doa maupun ucapan – ucapan selamat tahun baru Islam 2020, 1 Muharram 1442 H yang berisi harapan yang positif.

Berikut rangkuman kata mutiara terbaik untuk ucapan selamat tahun baru Islam 2020 :

1. Di tahun baru islam ini mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan dan langkahkan kaki di jalan Tuhan

2. Dunia yang di penuhi fatamorgana. Menipu diri dengan keindahan syurga. Waktu berlalu tanpa terasa. Kini hadir hari yang kita damba. Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta.

3. Happy Islamic New year 1442 H , Semoga kita selalu berada di jalan yang selalu diridhoinya, Amien…

4. Harapan seakan terang,tujuan hidup pun semakin terbuka jalan saat kedatanganmu tahun baru islam yang syarat akan makna Islam

5. Indahnya Bulan Muharram 1442 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT

6. Ke toko beli sajadah, Sekalian beli jilbab dan mukena, Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah,Semoga lebih mantap iman dan bertaqwanya

7. Ke warung beli bawang merah, Sekalian beli bawang putih, Selamat Tahun Baru Hijriah…. Untuk engkau pujaan hatiku yang shalih..

8. Ke warung beli bawang merah. Sekalian beli bawang putih. Selamat Tahun Baru Hijriah. Untuk engkau pujaan hatiku yang shalih

9. Kedatanganmu ku nantikan dengan sejuta keinginan dalam mewujudkan impian,kusimpan sebuah harapan dengan datangya tahun baru Islam

10. Ku ucapkan untukmu dengan senyum terindah dan hati terdalam… Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H.

11. Mengawali bulan hijriah adalah pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur.

12. Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H.

13. Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan pesta-dansa, kuyakin tahun baru Hijriah lebih bermakna dari tahun baru serupa, met tahun baru 1442 H.

14. Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah.

15. Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan Muharram yang penuh barokah di tahun 1442 H

16. Satu tahun telah kita jalani. Semoga amalan-amalan kita pada tahun lalu bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H

17. Satu tahun telah kita jalani…. semoga AMAL-KEBAIKAN kita di TAHUN lalu di terima allah SWT, selamat tahun baru hijriah 1442 H.

18. Selamat Tahun baru 1442 H, semoga ditahun ini, Kita diberi kesehatan umur panjang rejeki dan kemudahan dalam hidup…Amiin

19. Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.

20. Selamat Tahun Baru 1442 H. Semoga di tahun ini kita diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup. Aamiin

55. SSucikan jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki Tahun Baru 1442 H

21. Sucikan jiwa, bersihkan hati, mari mengucap basmalah untuk menginjak Tahun Baru 1442 Hijriyah. Semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita. Aamiin

22. Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki & kemudahan dalam hidup. Aamiin.

23. Semoga lebih mantap dalam beriman & bertaqwa ditahun baru hijriyah ini & yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.

24. Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin

25. Sucikan Jiwa, bersihkan hati, mari mengucap basmalah untuk menginjak tahun baru 1442 H . semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita… amiin.

26. Bahasa jawanya garam itu adalah uyah
Niat hati kepasar membeli sayuran dapatnya akik
Selamat tahun baru Islam 1442 Hijriah
Semoga kita semua dpt hijrah ke kehidupan yang lebih baik

27. Selamat Tahun Baru Islam. 1 Muharam 1442 H. Marilah dengan penuh kesadaran, kita bekerja lebih keras lagi menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah Swt dan disabdakan oleh Rasulullah.

28. Mengawali datangnya Bulan Hijriyah, marilah niatkan diri untuk hijrah dari kegelapan agar bisa meraih cahaya Islami. Semoga tahun ini kita bisa meraih kesuksesan.

29. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh berkah dan bertabur banyak kebaikan.

30. Selagi kita masih diberi kesempatan untuk bernafas, selagi Allah SWT masih memberikan limpahan nikmat bagi kita untuk tetap berada di dunia, marilah kita bersama-sama menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah sebagai sarana untuk memperbaiki diri. Semoga di tahun ini kita bisa meraih ridhaNya. Aamiin.

31. Amalan yang indah sejatinya berasal dari hati yang indah pula. Buatlah hati menjadi indah dengan tutur kata yang sopan dan lembut.

32. Tahun Hijriah mulai berganti Menyambut Muharram dengan sepenuh hati Saatnya mengintropeksi diri Agar kedepannya lebih baik lagi Selamat Tahun Baru 1442 Hijriah.

33. Ke warung belibawang merah, Sekalian beli bawang putih, Selamat Tahun Baru Hijriah, Untuk kamu pujaan hatiku yang shalihah.

34. Dalam kekhusan Do’a yang bisa dipanjatkan Ada mimpi dan harapan untuk sebuah keselamatan Semoga di tahun baru ini Semuanya akan menjadi lebih baik lagi Buat teman serta keluarga disana.

35. Muharram adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru.

36. Kedatangan tahun baru Hijriyah sudah di depan mata. Mari siapkan amalan terbaik untuk menyambutnya. Buanglah kebiasaan buruk yang pernah dilakukan di tahun sebelumnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com