JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Muat Keterlaluan, Truk Ini Tercyduk Polisi di Toroh Grobogan. Bisa Ditebak Sanksinya!

Foto/Humas Polda

IMG 20200815 WA0017 1 750x536 1
Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS. COM- Petugas Satlantas Polres Grobogan menghentikan sebuah truk yang membawa muatan melebihi kapasitas. Truk bermuatan puluhan karung berisi kayu bakar itu dihentikan, saat melewati Jalan Purwodadi – Solo tepatnya di Toroh, Sabtu (15/8/2020).

Sopir truk yang dihentikan itu, akhirnya mengakui kesalahannya. Petugas pun akhirnya melakukan penindakan yakni berupa tilang.

Baca Juga :  Berdalih Amaliah Rusak Warung di Solo dan Minta Setoran Rp 400.000, 6 Orang Diduga Laskar Ditangkap Polisi. Kapolda Keluarkan Peringatan Keras!

”Kendaraan itu melebihi batas muatan. Ketinggian muatannya juga sangat membahayakan. Karena itu kami tilang agar jera, karena ini rawan menimbulkan kecelakaan,” jelas Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Sri Martini dalam keterangannya dilansir Tribratanews.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat, untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.

Baca Juga :  Disapa Gubernur Ganjar saat Divaksin Covid-19, Para Pedagang Pasar di Pati Semringah dan Mengajak Selfie

”Pakai kelengkapan peralatan berkendara dengan lengkap. SIM dan STNK harus selalu dibawa saat mengemudikan kendaraan. Yang paling penting, harus beretika dalam berlalu lintas. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” ujar dia lagi. Edward