JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Ngeyel Tanpa Masker, 55 Warga Klaten Dihukum Beli dan Nyanyi Indonesia Raya

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Karangnongko Polres Klaten beserta tim gabungan melaksanakan operasi penegakan pemakaian masker bagi masyarakat pada Senin (10/08/2020) yang bertempat di wilayah Kecamatan Karangnongko.

Adapun yang turut bergabung dalam kegiatan ini adalah Camat Karangnongko, Kapolsek Karangnongko, Danramil 11 Karangnongko, Kepala Puskesmas dan juga relawan serta gugus tugas kecamatan Karangnongko.

Baca Juga :  Duh Gusti, Guru SMPN Mondokan Asal Sragen Tertangkap Razia Satpol PP di Karangmalang. Total 46 Pelanggar Masker Akan Dilaporkan ke Gubernur, 30 Orang Harus Bayar Rp 50.000

Kapolsek Karangnongko Iptu Y. Marjuki menuturkan operasi pergerakan pemakaian masker bagi masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat atas protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Dari hasil operasi penegakan pemakaian masker ini, sebanyak 55 orang kedapatan tidak memakai masker. Mereka kemudian dijatuhi sanksi berupa membeli masker dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Edward