JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Pedangdut Dewi Perssik Tak Bawa Oleh-oleh saat Mudik, Tapi Malah Bagi-bagi Emas Batangan 100 Gram ke Keluarga

Dewi Perssik bersama ibundanya. Foto: Instagram/dewiperssikreal

JOGLOSEMARNEWS.COM Pedangdut Dewi Perssik mengaku pandemi Corona membuatnya tidak sempat belanja oleh-oleh sebelum pulang kampung ke Jember, Jawa Timur.

Padahal biasanya, saat mudik Dewi Perssik tak pernah lupa membawa buah tangan untuk sekadar berbagi rezeki dengan orangtua dan para keponakannya.

Namun hal itu ternyata hanya akting karena Dewi Perssik tetap mempersiapkan kejutan bagi keluarganya. Tak tanggung-tanggung, dia mempersiapkan emas batangan seberat 100 gram untuk dibagikan kepada keluarganya.

Kado istimewa itu sempat ditunjukkan Dewi Perssik melalui unggahannya di Instagram, Minggu (2/8/2020) lalu.

Baca Juga :  Nunung Diisukan Positif Covid-19 dan Dirawat di Wisma Atlet, Ini Kata Adik: Memang Sedang Sakit

Hadiah itu tidak diberikan langsung, namun dititipkan kepada kakak angkatnya. Dewi hanya berpesan agar kado itu dibagikan setelah dirinya pulang ke Jakarta.

“Sayang.. aku balik ke jakarta yaa.. biasanya aku selalu kasih hadiah atau rezeki buat ponakan-ponakan, keluarga dan ortu. Nah, sengaja kemarin mau bikin surprise gak ngasih apa-apa pulang karena pandemi hehhee. Tapi kalian sangat pengertian, makin sayang cinta aku sama ponakan2 aunty..”

“Terima kasih ya doanya untuk aku, dan aku titipin ini ke mba Dayu (kakak angkat aku). Tolong dikasih ke keluarga bagikan sesuai namanya di saat aku sudah pulang dan sampai Jakarta.. hehhehe surpriseeee.. walau ga banyak semoga kalian senang yaa, i love you all mamine,” tulis istri dari Angga Wijaya di akun Instagram @dewiperssikreal.

Baca Juga :  Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Ada Penghasilan Gara-gara Pandemi, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakainya. Laku Rp50 Juta
Tangkapan layar unggahan foto emas batangan yang disiapkan Dewi Perssik sebagai kado untuk keluarganya. Foto: Instagram

Dalam foto yang diunggahnya, tampak emas batangan dengan cetakan khusus. Tertulis berat emas tersebut adalah 100 gram.

Dewi Perssik juga sempat membalas komentar salah seorang netizen dan menyebutkan jika harga 1 gram emasnya adalah sekitar Rp950.000.

Dengan demikian satu keping emas hadiah dari Dewi Perssik untuk keluarganya bernilai sekitar Rp95 juta.