JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun Bakal Gelar Pengesahan 3.724 Warga Baru di 12 Lokasi. Digelar Selama 14 Hari, Ketua Cabang Tegaskan Yang Tidak Berkepentingan Diimbau Tak Datang!

Ketua PSHT Madiun Cabang Sragen, Jumbadi saat memantau ujian pendadaran ribuan calon warga baru. Foto/Wardoyo
Ketua PSHT Madiun Cabang Sragen, Jumbadi saat memantau ujian pendadaran ribuan calon warga baru. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pengurus cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sragen Pusat Madiun bakal menggelar pengesahan ribuan calon warga baru selama 14 hari.

Ketua PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun, Jumbadi mengatakan pengesahan akan dilakukan mulai tanggal 22 Agustus sampai 4 September mendatang. Pengesahan akan digelar selama 14 hari berlokasi di masing-masing ranting.

Baca Juga :  Raih Perak Sea Games 2022, 2 Atlet Futsal Sragen Disambut Guyuran Bonus. Ketua KONI: Tolong Jangan Dilihat Nominalnya!

Mengingat ada 20 ranting di Kabupaten Sragen, nantinya ranting yang tidak ada gedung, akan menggelar pengesahan dengan menggabung ke ranting terdekat.

“Pengesahan akan kita lakukan malam hari. Nanti dihadiri pengurus cabang dan dewan pengesahan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (16/8/2020).

Baca Juga :  Jelang Pilkades 25 Desa, Kapolres Sragen Imbau Semua Berkompetisi dengan Sehat. Ini Kerawanan yang Diwaspadai!

Jumbadi menjelaskan warga baru yang disahkan itu rata-rata sudah menyelesaikan latihan antara 1,5 hingga 2 tahun. Ia juga menegaskan prosesi pengesahan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua