JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Rumdin Bupati Karanganyar Digeruduk Camat dan Forkompida Tengah Malam. Saat Pintu Dibuka, Bupati Kaget!

Foto/Humas Kab
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rumah Bupati Karanganyar, Juliyatmono di Pokoh, Desa Ngijo, Kecamatan Tasikmadu didatangi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Camat Se Kabupaten Karanganyar.

Kedatangan para pejabat untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bupati Karanganyar, yang tanggal 29 Juli ini tepat berumur 54 tahun.

Sontak, Bupati Karanganyar ketika membuka pintu kaget dan tidak menyangka semua camat dan forkominda sudah berada di teras rumahnya.

Baca Juga :  Awas, Tim Penindakan Terbentuk, Warga Karanganyar Tak Boleh Lagi Sepelekan Prokes. Nekat Gelar Acara Kerumunan, Bupati Sebut Bisa Dibubarkan Paksa!

“Terima kasih. Saya doakan semua yang hadir disini sukses. Tentunya harus lebih sukses dari saya,” ucapan Juliyatmono ketika diberikan kejutan.

Kue Ulang tahun pada kesempatan itu ada dua. Pertama dari semua camat di Kabupaten Karanganyar yang dibawakan Camat Matesih, Ardhiansyah.

Baca Juga :  Sudah Bangkrut dan Jual Tanah, Suranto Warga Gedongan Colamadu Karanganyar Malah Terancam Penjara

Sedangkan yang satunya lagi dari Polres Karanganyar. Hadir pada saat kejutan tersebut, Wakil BUpati Karanganyar, H Rober Christanto, Kapolres Karanganyar AKBP Dr Leganek Mawardi, Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Andi Amin Latama. Sejak pukul 23.50, Forkominda dan camat sudah berkumpul. Wardoyo