JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Solo Hebat Dukung Gibran-Teguh, Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Pilkada Solo dengan Asik dan Gembira

Koordinator Relawan Solo Hebat, Maria Magdalena Blegur(Kanan) dan Koordinator Solo Hebat Kecamatan Jebres Begawan Ary (kiri). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Relawan Solo Hebat deklarasikan dukungannya terhadap pasangan Gibran-Teguh dalam Pilwakot Solo 2020. Selain berkomitmen untuk memenangkan pasangan tersebut, Solo Hebat juga mendengungkan semangat edukasi dalam ajang Pilkada kali ini.

Koordinator Solo Hebat Kecamatan Jebres Begawan Ary menyampaikan, deklarasi hari ini sebagai tanda dimulainya pergerakan politik di lapangan untuk mensukseskan pasangan Gibran-Teguh sebagai walikota dan wakil walikota Solo di Pilkada Desember mendatang.

“Target kita bukan hanya memenangkan Gibran-Teguh, tapi kita punya tugas untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar berpartisipasi secara aktif dalam hajatan demokrasi Pilkada Solo dengan Asik dan Gembira,” urainya, Kamis (13/8/2020).

Baca Juga :  Putra Sulung dan Menantu Presiden Jokowi Maju Pilkada Serentak 2020, Ini Perbandingan Harta Kekayaan Gibran dan Bobby, Tajir Siapa?

Ditambahkan Koordinator Relawan Solo Hebat, Maria Magdalena Blegur, pendekatan yang dilakukan relawan Solo Hebat yaitu membuat dan menggerakkan orang untuk tidak apatis dan aware bahwa ini (pemilu) adalah pesta kita bersama.

“Pesta demokrasi adalah pestanya warga mayarakat Solo untuk menyambut pimpinan yang baru. Kami berharap warga Solo berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan dukungannya kepada pasangan calon Gibran-Teguh,” imbuhnya.

Baca Juga :  SAH, Gibran-Teguh Dapat Nomor Urut 1, Bajo Nomor 2

Maria mengatakan relawan Solo Hebat melakukan gerakan melalui media sosial (medsos) seperti Facebook, Twitter, dan lainnya. Selain itu, Solo Hebat juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Solo untuk memberikan masukan dalam mensukseskan Pilkada Solo 2020.

“Kita lebih melakukan pendekatan pada edukatif, informatif, dan sosialisasi,” tukasnya. Prihatsari