JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tim Pengawas dan Pemeriksa Itdam Diponegoro Lakukan Pemeriksaan di Makodim 0721/Blora

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam IV/Diponegoro, pada Rabu (26/8/2020). Istimewa
ย ย ย 

BLORA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam IV/Diponegoro, Rabu (26/8/2020).

Tim yang di pimpin oleh Kolonel Inf Suprapto yang menjadi Ketua Wasrik tiba di Makodim 0721/Blora guna melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan program kerja tahun 2020.

Dalam kunjungannya, ketua tim menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Kunjungan Wasrik adalah untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan satuan Kodim 0721/Blora, nantinya apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan sasaran maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya,” jelas Katim Wasrik Kolonel Inf Suprapto.

Dalam program kerja itu juga bersifat koordinasi dan saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan kedepan, upaya preventif dan langkah efisiensi mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan.

Kedatangan tim Wasrik tersebut disambut langsung Letkol Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M didampingi Kasdim Mayor Inf Budi Leksono, para Perwira Staf dan anggota di Ruang Data Makodim.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro terdiri Ketua Tim dan empat orang anggota tim serta dua orang tamtama pengemudi (tamudi) itu terdiri dari Katim Kolonel Inf Suprapto, Anggota Tim Letkol Inf Sutrisno, S.Pd., M.H., Letkol Inf Idang Ismail, S.Pd., M.Si., Letkol Inf A. Malik. E, S.Ag., M.M., PNS II/D Aluisius Sasmita dan Tamudi Tim Koptu Novi Eka. P dan Tamudi Katim PNS II/C Agus Darmanto. Satria Utama

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com