JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Simak, Berikut Jadwal Ujian SKB CPNS Sragen Yang Bakal Digelar Sebentar Lagi. Peserta Sragen Yang Lolos 1.487 Terbanyak se-Soloraya, 73 Peserta Pilih Ujian di Luar Jateng

Ilustrasi pemeriksaan peserta ujian seleksi CPNS. Foto/Istimewa
Ilustrasi pemeriksaan peserta ujian seleksi CPNS. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 1.487 peserta ujian seleksi CPNS formasi tahun 2019 Kabupaten Sragen yang lolos seleksi kompetensi dasar (SKD) berhak mengikuti ujian seleksi kompetensi bidang (SKB).

Pelaksanaan SKB untuk Sragen akan digelar medio bulan depan dengan lokasi masih sama yakni di Gedung LP2KS Gondangrejo Karanganyar.

Kepala BKPSDM Sragen, Sutrisna mengatakan tahapan SKB sudah pasti akan dimulai kembali. Berdasarkan hasil rapat yang digelar kemarin, Sragen total ada 1.487 peserta yang lolos ke tahap SKB.

Baca Juga :  UMK 35 Kabupaten/Kota di Jateng Resmi Diumumkan. Kota Semarang Tertinggi, Sragen Terendah Ketiga Se-Jateng, Berikut Daftar Lengkapnya

Namun dari jumlah itu ada 73 peserta yang mengajukan untuk mengikuti ujian SKB di luar wilayah Jateng. Sehingga untuk peserta yang mengikuti ujian SKB di lokasi LP2KS sebanyak 1.414 orang.

Baca Juga :  Terlalu Nikung, Pemotor Scoopy Gasak Pondasi Rumah dan Tewas Mengenaskan di Kragilan Gemolong

“Ini tadi habis rapat membahas itu (SKB). Sragen ada 1.414 peserta yang ikut di titik lokasi kita. Kalau semuanya jumlah peserta yang lolos ke SKB 1.487. Sragen pesertanya terbanyak se- Solo Raya. Tapi yang 73 orang itu memilih lokasi ujian yang lain,” paparnya Rabu (26/8/2020).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua