JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Viral, Video Seorang Pria Nekat Minum Darah Segar dari Sapi Kurban yang Baru Disembelih

Kolase foto tangkapan layar video viral yang memperlihatkan seorang pria meminum darah sapi kurban. Foto: Joglosemarnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

GARUT, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah video yang memperlihatkan aksi nekat seorang pria meminum darah sapi kurban viral di media sosial, Jumat (31/7/2020).

Video singkat berdurasi sekitar 10 detik itu telah tersebar melalui aplikasi pesan, WhatsApp.

Dalam video itu awalnya memperlihatkan suasana penyembelihan seekor sapi. Tampak beberapa orang memegangi seekor sapi yang telah tergeletak usai disembelih.

Baca Juga :  DPC PDIP Karanganyar Kurban 2 Ekor Sapi dari Rober dan Dolfi. Tapi Baru Akan Disembelih Besok Pagi, Ini Penjelasan Ketua DPC PDIP Karanganyar Sebut Ini Alasannya!

Namun di antara beberapa orang tersebut tampak seorang pria beruban yang terlihat menampung darah sapi menggunakan gelas.

Tak disangka, setelah gelas penuh, pria berkaus merah dan hitam itu langsung mendekatkan gelasnya ke mulut dan meminum darah sapi itu langsung di hadapan warga.

Kejadian itu sontak mengejutkan orang-orang di sekitarnya yang tidak menyangka bakal melihat aksi seseorang meminum darah segar.

Baca Juga :  Dituduh Suntik Mati Pasien, Manajemen RS PKU Muhammadiyah Karanganyar Berang. Sebut Sudah SOP, Ancam Gugat Balik Pencemaran Nama Baik!

Dalam keterangan video, disebutkan jika peristiwa itu terjadi pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat (31/7/2020).

Peristiwa dikatakan terjadi di kawasan Kampung Seni, Kelurahan Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah Garut Express di YouTube, pada 31 Juli 2020. Vidya Perdana