JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Daftar Nama Ketua, Sekretaris, Bendahara PAC PDIP Terpilih untuk 17 Kecamatan di Karanganyar Sudah Turun. Siapa Saja?

Bagus Selo. Foto/Beni
Bagus Selo. Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 17 nama calon pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP se-Kabupaten Karanganyar sudah disetujui oleh DPD PDIP Jawa Tengah. Namun siapa-siapa saja yang terpilih menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara, hingga kini masih misteri.

Nama KSB PAC itu masih tersimpan dalam amplop bersegel dari DPD PDIP Jawa Tengah. Dan amplop itu dibawa oleh pengurus DPC PDIP Karanganyar.

Baca Juga :  Antisipasi Musim Hujan, Samapta Polres Karanganyar Gelar Latihan SAR Air

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo mengatakan untuk penyerahan amplop bersegel itu akan diserahkan melalui forum resmi Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PAC sebanyak 17 kecamatan.

“Karena tidak mungkin digelar serentak maka Musancab displit selama empat hari ini yakni mulai tanggal 7-10 September,” ujarnya, Senin (7/9/2020).

Baca Juga :  Cegah Kemiskinan, DPRD Jateng Luncurkan Raperda Solusi Marketing Produk Petani Nelayan Peternak dan UMKM

Untuk itu, DPC PDIP Karanganyar membuat dua tim yang ditugaskan mengawal Musancab 17 PAC. Setiap tim terdiri dari 8 orang dari unsur DPC.

Adapun inti dari Musancab salah satunya adalah mengumumkan hasil rekomendasi nama-nama Ketua Sekretaris dan Bendahara PAC terpilih  dari DPD PDIP Jateng.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com