JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Balita Cantik Asal Gentan Banaran Sragen Dilaporkan Hilang Misterius. Ditemukan Jejak-jejak Kaki Kecil Menuju Bengawan Solo, Tim Dikerahkan Lakukan Pencarian

Foto balita cantik asal Gentan Banaran Plupuh Sragen yang dilaporkan hilang misterius, Senin (7/9/2020). Foto/Istimewa
Foto balita cantik asal Gentan Banaran Plupuh Sragen yang dilaporkan hilang misterius, Senin (7/9/2020). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang balita berusia 4,5 tahun asal Dukuh Driyan RT 4, Desa Gentan Banaran, Kecamatan Plupuh, Sragen dilaporkan hilang misterius, Senin (7/9/2020) siang.

Balita perempuan bernama Reva itu diduga hilang terpeleset di Sungai Bengawan Solo dukuh setempat.

Data yang dihimpun di lapangan, balita berwajah cantik itu dilaporkan hilang dari rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB.

Tidak ada saksi mata yang mengetahui ke mana bocah mungil itu. Orangtuanya baru kaget ketika mencari anaknya karena tidak nampak di rumah.

Baca Juga :  Innalillahi, Tambah Lagi Satu Warga Suspek Covid-19 Meninggal dan 4 Positif Hari Ini. Kasud Covid-19 Sragen Jadi 473, Jumlah Korban Meninggal Capai 66 Orang

“Kejadian hilangnya diketahui sekitar jam 14.00 WIB tadi. Ceritanya sudah nggak ada di rumah, dicari-cari tidak ketemu,” papar Sutarto, tetangga korban, Senin (7/9/2020).

Karena tidak ketemu, orangtua korban kemudian melapor ke perangkat desa. Informasi itu kemudian diteruskan ke aparat dan SAR.

Warga menduga, balita malang itu terpeleset saat bermain di dekat Bengawan Solo. Kebetulan rumah korban juga relatif tak jauh dari bengawan.

“Tadi ditemukan jejak kaki kecil menuju ke sungai. Dugaannya itu kaki korban, dia mungkin bermain ke sungai dan kepeleset. Karena tiga hari terakhir, dia sering main ke sungai,” terang Sutarto yang juga PNS Dishub Sragen tersebut.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah Tukang Loper Roti di Doyong Miri. Hanya Dalam 3 Jam, Rumah dan 2 Sepeda Motor serta Harta Benda Hangus Tak Tersisa, Pemilik Terpaksa Ngungsi

Kades Gentan Banaran, Sugito membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini masih dilakukan rapat untuk melakukan pencarian.

“Ini masih dirapatkan Pak,” tuturnya.

Korban diketahui merupakan anak sulung dari Yanti. Selama ini, balita mungil itu tinggal bersama ibunya. Wardoyo