JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Balita Cantik Asal Gentan Banaran Sragen Dilaporkan Hilang Misterius. Ditemukan Jejak-jejak Kaki Kecil Menuju Bengawan Solo, Tim Dikerahkan Lakukan Pencarian

Foto balita cantik asal Gentan Banaran Plupuh Sragen yang dilaporkan hilang misterius, Senin (7/9/2020). Foto/Istimewa
   
Foto balita cantik asal Gentan Banaran Plupuh Sragen yang dilaporkan hilang misterius, Senin (7/9/2020). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang balita berusia 4,5 tahun asal Dukuh Driyan RT 4, Desa Gentan Banaran, Kecamatan Plupuh, Sragen dilaporkan hilang misterius, Senin (7/9/2020) siang.

Balita perempuan bernama Reva itu diduga hilang terpeleset di Sungai Bengawan Solo dukuh setempat.

Data yang dihimpun di lapangan, balita berwajah cantik itu dilaporkan hilang dari rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB.

Tidak ada saksi mata yang mengetahui ke mana bocah mungil itu. Orangtuanya baru kaget ketika mencari anaknya karena tidak nampak di rumah.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Kejadian hilangnya diketahui sekitar jam 14.00 WIB tadi. Ceritanya sudah nggak ada di rumah, dicari-cari tidak ketemu,” papar Sutarto, tetangga korban, Senin (7/9/2020).

Karena tidak ketemu, orangtua korban kemudian melapor ke perangkat desa. Informasi itu kemudian diteruskan ke aparat dan SAR.

Warga menduga, balita malang itu terpeleset saat bermain di dekat Bengawan Solo. Kebetulan rumah korban juga relatif tak jauh dari bengawan.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Tadi ditemukan jejak kaki kecil menuju ke sungai. Dugaannya itu kaki korban, dia mungkin bermain ke sungai dan kepeleset. Karena tiga hari terakhir, dia sering main ke sungai,” terang Sutarto yang juga PNS Dishub Sragen tersebut.

Kades Gentan Banaran, Sugito membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini masih dilakukan rapat untuk melakukan pencarian.

“Ini masih dirapatkan Pak,” tuturnya.

Korban diketahui merupakan anak sulung dari Yanti. Selama ini, balita mungil itu tinggal bersama ibunya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com