JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kebahagiaan Mbah Tugiman Warga Ngebrak Kidul Giriwoyo Wonogiri Dapatkan Bantuan Rehab RTLH. Pengerjaannya Libatkan TNI Polri dan Warga Sekitar

Rehab RTLH di Giriwoyo Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Rehab RTLH di Giriwoyo Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Koramil 08/Giriwoyo bekerjasama dengan pihak perbankan menggelar program karya bakti satkowil Tahun 2020.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (3/9/2020), kegiatan tersebut berupa penyerahan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga kurang mampu. Bantuan diberikan kepada Tugiman (54) warga Lingkungan Ngebrak Kidul, RT 3 RW 2 Kelurahan Giriwoyo, Kecamatan Giriwoyo.

Baca Juga :  Kapolsek Sidoharjo Iptu Suyoto Resmi Dilantik, Kasatreskrim Polres Wonogiri Iptu Yahya Dhadiri Sah Dikukuhkan

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sariman, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi yang diwakili Serma Slamet beserta rekan Babinsa, anggota Polsek Aiptu Riyanto, perwakilan bank, Lurah Giriwoyo Soegih Mastika beserta perangkat, dan warga sekitar.

Camat mengapresiasi semua pihak yang telah membantu rehab RTLH. Dia berharap kegiatan ini membawa barokah, rejeki, dan amal kebaikan.

Perwakilan bank, Sucipto mengatakan, pihaknya mempunyai target di tahun 2020 bisa membangun RTLH sebanyak 10 unit. Bantuan yang diserahkan per unit sebesar Rp. 10.000.000.

Baca Juga :  MGMP PAI Rayon Wonogiri Kembali Dipimpin Darmawan Basri

Sementara itu, Danramil melalui Batuud Pelda Mukiyar menyampaikan, dalam pengerjaan RTLH ini Koramil Giriwoyo menerjunkan personelnya untuk melaksanakan karya bhakti setiap harinya. Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut merupakan wujud nyata pengabdian kepada rakyat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com