JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lewati Semifinal Dramatis, Kamso/Sari Tantang Harban/Dodi di Final Turnamen Bulutangkis Sidoharjo Cup. Semua Partai Final Digelar Malam Ini, Simak Jadwal Lengkapnya Berikut! 

Empat pasangan kelompok AB yang bertanding di semifinal Turnamen Bulutangkis Sidoharjo Cup 2020, Senin (7/9/2020) malam. Foto/Wardoyo
Empat pasangan kelompok AB yang bertanding di semifinal Turnamen Bulutangkis Sidoharjo Cup 2020, Senin (7/9/2020) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Empat pasangan memastikan lolos ke babak final Turnamen Bulutangkis Sidoharjo Cup 2020. Duet Harban Pengan/Dodi Gebung akan berebut juara di kelompok AB melawan Kamso Winong/Sari PB Min 9 dalam laga puncak yang akan digelar malam ini, Selasa (8/9/2020).

Sedangkan di kelompok C akan mempertemukan pasangan Yoga Pengan/Marsudi Gebung akan melawan Dito Pengan/Giyono Kecik untuk memperebutkan podium teratas.

Hasil itu diraih usai mereka memenangkan laga semifinal yang berlangsung dalam dua hari terakhir.

Di kelompok AB, Harban/Dodi sukses melangkah ke final usai membekuk pasangan Heri JP Anom/Parjo JP Anom di babak semifinal, Senin (7/9/2020) malam.

Keduanya akan menghadapi Kamso/Sari yang menang dramatis dari duet Danang PB Kecik/Bowo PKU Muh, di laga semifinal. Sempat tertinggal 6-15 di set pertama, Kamso/Sari mampu membalikkan keadaan untuk memastikan satu tempat di babak final.

Baca Juga :  Peduli di Tengah Pandemi, PT DJP Sragen Gandeng Lions Club Solo Gelar Donor Darah dan Sumbang 500 Hazmat ke Puskesmas. Dirut PT DJP: Covid-19 Tidak Akan Berlalu Kalau Kita Hanya Diam Saja! 

Sementara di kelompok C yang sudah menyelesaikan pertandingan semifinal dua hari lalu, meloloskan Yoga Pengan/Marsudi Gebung yang akan bentrok melawan Dito Pengan/Giyono Kecik di babak final.

Di perebutan tempat ketiga kelompok C akan mempertemukan Bambang PB Kecik/Rusdi Min 9 melawan Anto Bayan Karang Nongko/Abah Sarimin PB Kecik.

Sedangkan di kelompok AB, perebutan tempat ketiga akan mempertandingkan Heri/Parjo JP Anom melawan Danang PB Kecik/Bowo PKU.

Ketua Panitia Turnamen, Supono mengatakan pertandingan babak final dan perebutan tempat ketiga akan digelar malam ini, Selasa (8/9/2020) mulai pukul 19.45 WIB.

Baca Juga :  Tambah 6 Warga Positif, Kasus Covid-19 Sragen Naik Jadi 520. Jumlah Pasien Sembuh 408, Satu Pasien Suspek Kembali Dilaporkan Meninggal Dunia

Diawali dengan pertandingan perebutan tempat ketiga dan dilanjutkan dengan partai final di masing-masing kelompok. Semua juara dan semifinalis akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan hadiah tropi maupun medali. Wardoyo

JADWAL PARTAI FINAL DAN PEREBUTAN TEMPAT KETIGA

Kelompok AB:

Final: Kamso Winong/Sari PB Min 9 VS Harban Pengan/Dodi Gebung

Perebutan Tempat Ketiga: Danang PB Kecik/Bowo PKU Muh VS Heri/Parjo JP Anom

KELOMPOK C:

Final: Yoga Pengan/Marsudi Gebung VS Dito Pengan/Giyono Kecik.

Perebutan tempat ketiga: Bambang PB Kecik/Rusdi Min 9 VS Anto Bayan Karang Nongko/Abah Sarimin PB Kecik

Pertandingan dimulai pukul 19.45 WIB

Sumber: Panitia