JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Link Streaming Laga Persahabatan Timnas U-19 vs Qatar, Garuda Muda Waspadai Balas Dendam Lawan

Timnas Indonesia U-19. Foto: pssi.org

JOGLOSEMARNEWS.COM Tim sepakbola nasional Indonesia U-19 akan kembali berhadapan dengan Qatar dalam pertandingan persahabatan di Stadium Velika Gorica, Zagreb, Kroasia, Minggu (20/9/2020) malam ini. Skuat Garuda Muda akan mewaspadai semangat tim lawan yang ingin membalas kekalahan mereka di uji coba sebelumnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 sebelumnya unggul 2-1 dari tim Qatar dalam uji coba yang digelar pada Kamis (17/9/2020) lalu. Hasil itu sekaligus menjadi kemenangan perdana yang diraih tim asuhan pelatih Shin Tae-yong selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Dua gol kemenangan Timnas U-19 masing-masing dicetak oleh Brylian Aldama di menit 18 melalui titik penalti dan Mochammad Supriadi di menit 84.

Atas kemenangan di pertandingan sebelumnya, pelatih Shin Tae-yong mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Namun kini saat kembali berhadapan dengan Qatar, pelatih asal Korea Selatan itu mengingatkan agar mewaspadai semangat lawan yang ingin membalas kekalahan.

Baca Juga :  Batal ke Prancis, PSSI Bidik Jepang dan Belanda sebagai Lokasi Pemusatan Latihan Timnas U-19

“Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah. Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya,” kata Shin Tae-yong, seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (20/9/2020).

Sementara itu, gelandang Timnas U-19, Brylian Aldama mengatakan, dirinya dan pemain lainnya sudah siap kembali berhadapan dengan Qatar. Ia juga mewaspadai kebangkitan Qatar setelah kalah pada laga sebelumnya.

“Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar,” kata Brylian.

Baca Juga :  TC di Kroasia Usai, Timnas U-19 Belum Punya Program Latihan Lanjutan. PSSI: Kami akan Berdiskusi dengan Pelatih

Selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 sudah sempat mengikuti turnamen mini dengan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), dan Arab Saudi (3-3).

Setelah melawan Qatar, Indonesia akan lanjut menjalani uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina (25/9/2020), serta Dinamo Zagreb (28/9/2020). Pemusatan latihan di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.

Sementara itu pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Qatar malam ini bisa disaksikan melalui streaming di NET TV dan Mola TV, mulai pukul 20.30 WIB.

Simak pertandingannya melalui link tayangan berikut ini:

Untuk menonton melalui NET TV klik di sini.

Untuk menonton melalui streaming Mola TV klik di sini.