JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Luna Maya Alami Kecelakaan Sepeda, Pelipis Luka Kena Pecahan Kacamata hingga Mendapat 5 Jahitan

Luna Maya saat bersepeda bersama teman-temannya. Foto: Instagram/ lunamaya

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib buruk dialami artis Luna Maya baru-baru ini. Dia mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda hingga mendapat cedera pada kaki dan pelipisnya.

Insiden itu, diceritakan Luna Maya, terjadi saat dirinya sedang mengayuh sepeda di kawasan Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, bersama dengan teman-teman dekatnya.

“Aku gowes sampai 15 km, rencananya 15 km bolak-balik (jadinya) 30 km. Tapi teman-teman 50 km, aku enggak mau kalah. Merasa masih kuat,” cerita Luna Maya.

“Sebelum pantai, kanan-kiri sawah, Bali anginnya sedang kencang. Saat melewati pedesaan aku lepas tangan lalu stretching karena capai kan, enggak ngebut sama sekali. Aku stretching, sepedanya masih lurus,” lanjutnya.

Baca Juga :  Cerita Yan Vellia, Istri Didi Kempot, soal Dory Harsa: Dikeluarkan dari Grup Musik Lare Jawi dan Sang Maestro Sempat Kecewa

Sesaat setelah stretching itulah, ketika Luna kembali memegang setang sepedanya, mendadak datang angin kencang yang membuat dirinya oleng bersama dengan sepedanya dan akhirnya terjatuh. Bahkan tubuhnya sempat terseret.

“Terus kacamatanya pecah, nusuk ke jidat, robek. Aku cuma inget terseret pas jatuh tuh,” ujar Luna.

Melihat insiden dan kondisi Luna, teman-temannya pun berteriak. Mereka mengaku melihat kondisi Luna yang seperti babak belur dan berlumuran darah. Namun Luna berusaha menenangkan teman-temannya.

Luna pun melanjutkan perjalanan dengan taksi online karena sepedanya turut rusak parah akibat insiden itu. Setibanya di hotel, Luna mendapat pertolongan dari dokter yang mengatakan jika luka di pelipisnya harus dijahit.

Baca Juga :  Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Sempat Positif Covid-19, Keluarga Langsung Jalani Swab Test dan Hasilnya Negatif. Putrinya Yakin Ibunda Tak Menularkan ke Orang Lain

“Jahit lima, seumur hidup baru kali ini jahit lima,” ungkap aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 tersebut.

Insiden itu ternyata bukan satu-satunya hal buruk yang dialami Luna baru-baru ini. Luna menceritakan dalam video yang diunggahnya di YouTube, beberapa hari sebelum berangkat ke Bali, dia sempat terjatuh dari tempat tidur yang membuat kakinya bengkak.

Cedera itu masih dirasakan Luna saat gowes di Bali hingga akhirnya terjatuh dan kakinya pun retak.

Luna Maya memang belakangan kerap memperlihatkan hobi barunya bersepeda. Ia kerap mengunggah foto di akun media sosial miliknya saat sedang bersama sepeda kesayangannya.