JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Heboh, Aksi Pria Karanganyar Hobi Pamer Alat Kelamin di Tempat Keramaian hingga di Depan Gerbang Kantor Pemkab. Salah Satu Mahasiswi Menjerit Saat Tiba-tiba Dipameri

Pria terduga pelaku eksibisionis yang sering melakukan aksi nyeleneh pamer alat kelamin di depan keramaian. Foto/Beni
Pria terduga pelaku eksibisionis yang sering melakukan aksi nyeleneh pamer alat kelamin di depan keramaian di Karanganyar. Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Karanganyar digegerkan dengan adanya laki-laki setengah baya hoby memamerkan “burungnya” atau alat kelaminnya di tengah keramaian.

Bahkan Jumat (4/09/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB saat menjelang sholat jumat, pria itu diketahui pamer burung di area gerbang Kantor Setda Pemkab Karanganyar.

Dari data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , aksi nyleneh pria tersebut sempat memamerkan “burungnya” di hadapan seorang mahasiswi PKL Dinas Kominfo Kabupaten Karanganyar saat hendak melintas pergi.

Tak pelak, perempuan itu kaget dan menjerit karena mendadak saja saat berada dekat pria itu tiba-tiba saja langsung buka celana dan pamer burung.

Sejurus kemudian perempuan tersebut melalor di pos jaga Kantor Satpol Karanganyar yang letaknya tidak jauh dari kantor Setda setempat.

Baca Juga :  Hadiri Pengesahan Warga PSHT, Bupati Karanganyar Ingatkan Warga PSHT Jangan Mudah Diadu Domba!

Selanjutnya Rizal, anggota Satpol PP Pemkab Karanganyar bergerak sigap mendatangi pria tersebut. Namun sayangnya pria itu mengetahui dan kabur ngebut dengan sepeda ontelnya ke arah barat.

“Saya pelan-pelan mengendap-endap akan saya tangkap tapi pelaku langsung lari mengendarai sepeda onthelnya,” ujarnya saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (4/9/2020).

Rizal berusaha mengejar ke arah barat namun kalah cepat karena pria itu langsung ngebut kencang. Adapun ciri laki-laki itu gunakan kaos lorek dan topi hitam sepeda gunung putih.

Dalam melancarkan aksi pamer burung lelaki itu terlebih dulu melihat situasi. Jika ada perempuan lewat barulah beraksi.

Baca Juga :  Kabar Duka, Ketua RT di Desa Buran Karanganyar Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19. Kerabat Cemas Karena Ada Kerabat Meninggal Dunia dan Rumahnya Berdekatan

Menurut Rizal, kejadian itu langsung dia laporkan kepada pimpinannya. Dan Oleh pimpinan, para Satpol disuruh intensif lakukan operasi karena meresahkan. Apalagi diduga pria itu juga sering melintas ditempat keramaian termasuk Alun-Alun.

“Atas perintah pimpinan Satpol terus lakukan operasi guna antisipasi kemungkinan terjadi lagi kasus serupa ditempat lain,” tandasnya.

Sementara itu Indro salah satu penjual Hik di dekat Alun-Alun mengaku melihat pria itu ngebut ketakutan tapi dirinya tidak menyangka jika laki-laki itu orang yang hovy pamer “burung”.

“Saya tahu ada pria itu ngebut ketakutan tetapi saya tidak tahu siapa dia,” ungkapnya. Beni Indra