JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Masuki Musim Kompetisi Baru, MOLA TV Manjakan Pencinta Sepak Bola Dengan Beragam Tontonan Berkualitas

Direktur MIX NETWORK, Bobby Christoffer. Istimewa

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Memasuki musim kompetisi batu, MOLA TV semakin memanjakan pecinta sepak bola denhan beragam tontonan berkualitas. Tayangan Premier League, Bundesliga dan Chinese Super League dapat disaksikan dengan kualitas tayangan terbaik di Indonesia.

Untuk mengakomodir penggunaan konten tayangan sepak bola premium serta MOLA Content & Channels di Corporate & Commercial Area tersebut, MOLA TV melaksanakan sebuah program langganan khusus untuk area tersebut bernama MOLA TV LIVE ARENA.

Program ini merupakan wujud dari usaha MOLA TV untuk menjaga komitmen dengan para pemilik hak kekayaan intelektual seperti The Football Association Premier League Limited yang secara tegas membedakan lisensi penggunaan konten yang dilisensikan kepada MOLA TV pada area residensial dan area komersial. MOLA TV secara eksklusif menunjuk MIX NETWORK untuk menjadi partner resmi MOLA TV dalam pelaksanaan program MOLA TV LIVE ARENA.

Baca Juga :  Link Live Streaming Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb, Jadi Ujian Terakhir Skuat Garuda Muda di Kroasia

“Di tahun pertama (musim kompetisi 2019/20 yang lalu), kami telah mendapatkan dukungan lebih dari 1.000 pelaku industri café, restoran, mall, karaoke maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual ini dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program MOLA TV LIVE ARENA. Di tahun yang akan datang, kami akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality untuk ikut mengapresiasi intellectual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya,” ujar Rudi (MOLA TV), Senin (7/9/2020).

Baca Juga :  Kejutan! Mie Sedaap Hadirkan Kejutan Exclusice Photocard Original Siwon Choi

Sementara itu, Bobby Christoffer selaku Direktur MIX NETWORK menambahkan, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari mengikuti program MOLA TV LIVE ARENA. Pertama, konten sepak bola premium ini pasti akan menarik lebih banyak pengunjung bagi pengelola bisnis hospitality.

“Jika dikelola dengan benar, para pengunjung ini adalah potensi bisnis yang besar bagi area korporasi dan komersial (Corporate & Commercial Area) yang bersangkutan. Yang paling utama adalah peace of mind menikmati tayangan berkualitas, dengan berpartisipasi dalam MOLA TV LIVE ARENA maka sebenarnya Anda telah mengapresiasi hak kekayaan intelektual dan turut berkontribusi dalam pengembangan ekosistem sepakbola yang lebih sehat,” tukasnya. Prihatsari