JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Pimpin Salat, Imam Masjid Nurul Huda Dianiaya dan Dipukuli Balok Kayu Bertubi-Tubi Sampai Tersungkur. Pelakunya Bernama Fitri, Pemicunya Ternyata Masalah Nikah

Kasus penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan
   

 

MAKASSAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang imam Masjid Nurul Huda, mendadak dipukuli menggunakan balok saat memimpin Shalat Dzuhur oleh seorang IRT bernama Fitri (30) warga Desa Kaballangan, Kecematan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Tragedi memiriskan itu menimpa seorang Imam Masjid bernama Asgan (47), warga Kampung Batri Desa Kaballangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi Selasa (22/9/2020) siang. Imam masjid tersebut dianiaya dari belakang mengunakan balok oleh terduga pelaku saat korban memimpin shalat berjamaah pada rakaat pertama.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Posisi korban yang sementara sujud, membuat pelaku leluasa bertindak dan menghantamkan balok kayu dan berhasil mengenai punggung dan membuat korban jatuh tertelungkup.

“Saat itu saya sementara sujud. Lalu tiba-tiba dia (pelaku) pukul dari belakang lalu saya terjatuh,” kata Imam Masjid, Asgan, Kamis (24/9/2020).

“Dia pukul lagi, saya tangkis terkena jari manis hampir putus,” kata dia.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Duampanua, Iptu H Nasir mengatakan terduga pelaku beserta barang bukti sudah diamankan.

“Pelaku sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara itu, pelaku Fitri mengakui perbuatanya telah menganiaya korban. Lantaran korban diduga telah menikahkan suaminya dengan perempuan lain tanpa sepengetahuan pelaku.

“Saya khilaf sudah menganiayanya. Saya kesal karena pak imam menikahkan suami saya dengan perempuan lain tanpa seijin saya,” katanya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com