JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 27 September 2020: Cancer Berhadapan dengan Situasi Tak Terduga, Libra Dapat Pengetahuan Baru

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Minggu, 27 September 2020, selengkapnya:

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini Libra mungkin akan mendapat sebuah informasi atau pengetahuan baru yang didapat dari semacam kelas virtual. Informasi baru itu sepertinya bakal menyibukkan pikiranmu dalam waktu yang cukup lama, terutama karena kamu juga bakal bisa mendiskusikannya. Coba jernihkan pikiranmu dengan berjalan-jalan sejenak sebelum pergi tidur di penghujung hari.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Sebuah rencana perjalanan untuk Scorpio di masa depan sepertinya sedang dalam proses persiapan. Banyak perubahan telah terjadi dalam hidupmu untuk waktu yang lama, dan terus berlanjut hingga hari ini. Perubahan itu mungkin melibatkan acara kelompok atau kegiatan pendidikan. Ini mungkin sesuatu yang sudah kamu antisipasi sejak lama. Energi, antusiasme, dan kegembiraanmu cukup tinggi, membuatmu terlalu gelisah untuk hanya duduk berdiam diri.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Sebuah perubahan dalam urusan karier sepertinya sedang bekerja untuk Sagitarius. Perubahan itu mungkin terjadi dalam lingkup pekerjaanmu saat ini atau mungkin yang sama sekali baru. Yang pasti perubahan ini untuk menjadi lebih baik. Jangan biarkan rasa cemas atau keterikatan pada keadaan saat ini menahanmu. Apapun peluang yang muncul saat ini mungkin tidak akan datang lagi untuk waktu yang lama. Pikirkan baik-baik dan ikuti kata hati.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Sebuah kesempatan tidak terduga sepertinya sedang menghampiri Capricorn. Mungkin sebuah rencana perjalanan panjang dan bisa terkait dengan bisnis. Kamu mungkin akan menjadi sangat antusiasme, tetapi ingatlah bahwa energi fisikmu sedang tidak mendukung. Jika kamu memilih untuk bepergian sekarang, pastikan melakukan tindakan segala persiapan yang diperlukan.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Terlalu banyak bekerja keras dan stres akhirnya bakal membebani pikiran Aquarius hari ini. Tetapi itu tidak mungkin menghentikanmu untuk bekerja dengan tekun dan penuh semangat pada proyek yang membuatmu merasa bersemangat. Hal ini bisa memiliki makna pribadi atau terkait pekerjaan, tetapi apa pun itu, giliran yang diambil akan mengejutkanmu. Ini mungkin tidak seperti yang kamu rencanakan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Bagi Pisces yang sedang tidak memiliki pasangan, ada peluang kamu akan merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama hari ini. Seorang teman mungkin akan mengirimikan informasi kontak seseorang yang memiliki minat yang sama denganmu. Kamu mungkin bisa mengobrol selama berjam-jam dengannya. Ini bisa membuatmu merasa bahagia dan menikmati hari ini. Jika kamu ingin tetap berhubungan, jangan takut untuk mengatakannya. Jika tidak, kamu bisa kehilangan jejak teman baru.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini Aries sepertinya akan memutuskan untuk lebih banyak bekerja di rumah. Kesempatan dapat membuka jalan untuk pekerjaan baru yang dapat kamu lakukan di rumah, di ruang pribadimu dan di antara barang-barang milikmu sendiri. Ini bisa menambah rasa aman. Satu-satunya sisi buruk adalah jika kamu tidak berusaha, kamu mungkin tidak akan pernah meninggalkan rumah lagi.

Taurus (21 April-21 Mei)
Berbincang-bincang dengan saudara atau tetangga mungkin bisa membawa Taurus mendapatkan teman baru hari ini. Jika saat ini kamu sedang menjalin hubungan asmara, orang ini bisa menjadi sahabatmu. Tetapi jika kamu sedang tidak berkomitmen pada siapapun, percikan api dapat terbang antara dirimu dengannya. Kamu bisa berbicara berjam-jam dan tetap merasa enggan untuk berpisah. Cobalah saling bertukar nomor telepon dan kamu akan senang melakukannya.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Ada sedikit perubahan di rumah Gemini yang mungkin akan menghasilkan lebih banyak uang untukmu. Mungkin ada yang hendak pindah sehingga mengurangi biaya untuk listrik dan sebagainya. Atau sebaliknya, kamu mungkin mempertimbangkan untuk pindah ke tempat baru, mungkin yang lebih dekat dengan tempat tinggal atau anggota keluarga. Bagaimanapun, meski mungkin kelihatannya tidak banyak, tetapi itu akan membuat perbedaan dalam situasi keuanganmu dalam jangka panjang.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini mungkin Cancer akan berhadapan dengan situasi yang tidak terduga dan menarik saat kamu sedang berada di sekitar tempat tinggalmu. Ini mungkin hanya sebuah pertemuan umum kecil dan mendadak. Apapun itu, pikiranmu bakal terpaku olehnya selama beberapa saat. Buat catatan apa yang kamu rasakan hari ini.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Leo sepertinya akan merasa tergerak oleh sesuatu yang dibacanya belakangan. Mungkin kamu akan merasa tertarik pada bidang astrologi, numerologi, bahkan sesuatu yang tidak ilmiah. Ini mungkin bukan sesuatu yang biasanya kamu pertimbangkan, tetapi jangan biarkan hal itu menahan dirimu. Nilai-nilai yang kamu pegang selama ini, akhir-akhir ini telah terguncang, jadi manfaatkan dorongan itu sekarang untuk mengubah hidupmu dengan cara yang halus.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Rasa bosan sepertinya akan memicu Virgo untuk bersikap memberontak hari ini. Kamu dapat memutuskan tugas yang biasa dan melakukan sesuatu yang tidak biasa dan tidak terduga. Jangan merasa bersalah jika kamu memutuskan untuk melakukan ini. Kita semua perlu berhati-hati dan sesekali mencari kesenangan. Ikuti instingmu dan bersenang-senanglah.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com