JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Saat Menginap Bersama Teman Wanitanya di Hotel, Ketua DPRD Lebak Meninggal

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com

TANGSEL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Didin Nurohmat meregang nyawa di kamar Hotel Marilyn, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (6/9/2020).

Saat sebelum meninggal, korban menginap di hotel tersebut ditemani oleh teman wanitanya yang belakangan diketahui berinisial LL (28) yang juga seorang perawat.

Mengenai hubungan LL dengan Didin hingga menginap bersama di hotel, Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Iman Setiawan wanita tersebut memiliki hubungan khusus dengan Didin.

“Bersama rekan wanitanya menginap di hotel, masuk pada pukul 22.00 WIB, Sabtu, 5 September 2020. (Status keduanya) yang jelas mereka punya hubungan khusus,” kata Iman saat dihubungi, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga :  Menkominfo Pastikan Kualitas Jaringan Terjaga dalam Program Bantuan Kuota Belajar Online

Di detik-detik Didin meregang nyawa pada pukul 04.00 pagi, Iman mengatakan LL sempat mendatangi front office hotel untuk meminta pertolongan. Saat itu kepada LL, Didin mengeluhkan sesak napas.

Pihak hotel kemudian melarikan Didin ke Rumah Sakit Eka Hospital. Namun, nyawanya tak dapat diselamatkan.

“Sekitar pukul 04.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Iman.

Di dalam kamar hotel, kata Iman, ditemukan resep obat, saat diperiksa di tubuh Didin sampai saat ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga :  Hotel-hotel di 7 Provinsi Sudah Siap Menampung Pasien Covid-19 Kritis

“Pada saat sebelum meninggal ada penanganan medis atas keluhan yang dirasakan oleh almarhum pada dini hari. Penyebab kematian nanti kami simpulkan setelah semua saksi kita periksa lengkap. Korban datang bersama rekannya jenis kelamin wanita,” kata dia.

Setelah dinyatakan meninggal, kata Iman, jenazah Didin dibawa ke rumah sakit. Pihak kepolisian di Tangsel tidak melakukan otopsi karena keluarga korban menolaknya.

www.tempo.co