JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Seorang Pelajar Tewas Setelah Terlibat Tawuran di Jaktim

Ilustrasi tawuran pelajar tewas
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masa pendemi virus Corona disentakkan oleh kejadian tawuran remaja yang menewaskan seorang pelajar, di Jalan Perintis Kemerdekaan Jakarta Timur, Jumat (18/9/2020) dini hari.

Kepala Kepolisian Sektor Pulogadung, Komisaris Beddy Suwendy membenarkan adanya peristiwa tersebut. Meski demikian, dia belum dapat memberi tahu identitas korban serta penyebab kematiannya.

“Korban meninggal masih anak sekolah,” ujar dia saat dikonfirmasi wartawan Jumat (18/9/2020) sore.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Menurut Beddy, tawuran yang melibatkan mayoritas remaja itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dini hari tadi.

Satu orang pelaku tawuran, kata Beddy, berhasil diamankan. Turut diamankan sebilah celurit pendek yang dipakai saat tawuran. Beddy mengatakan kini timnya tengah memburu pelaku lain yang diduga ikut terlibat dalam tawuran.

Aksi tawuran antar warga itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @cetul22 beberapa waktu lalu. Dalam video itu terlihat sejumlah pemuda terlihat membopong kawannya yang terluka.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Pemuda itu terlihat tak kuat berjalan hingga akhirnya terkapar di pinggir jalan dengan darah yang terus mengalir. Rekannya yang lain nampak berusaha mencari sepeda motor untuk membawanya ke rumah sakit.

Pada akhir video terlihat pemuda yang terluka itu digotong oleh rekan-rekannya ke atas sepeda motor. Namun, pemuda itu dikabarkan tewas tak lama setelah kejadian.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com