JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Sudah 20 Tahun Berselang, Kisah “Petualangan Sherina” Akhirnya Berlanjut. Teasernya Bikin Heboh Netizen

Pemeran, sutradara, dan produser film Petualangan Sherina berfoto bersama pada Desember 2019. Foto: Instagram/ sherinasinna

JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar baik datang dari dunia perfilman Tanah Air. Salah satu film anak-anak yang sempat populer di pertengahan tahun 2000, Petualangan Sherina, mengumumkan bakal dibuat sekuelnya.

Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi @filmpetualangansherina, pada Kamis (3/9/2020) malam.

Meski baru berupa teaser yang hanya menampilkan video singkat berupa angka 2 dengan tulisan “Coming Soon” dan iringan musik, banyak netizen yang menanggapi positif kabar tersebut.

“Woow, seneng banget sama ini film,” tulis komentar salah satu netizen.

“Omg film yang nggak pernah bosen buat diulang,” komentar netizen lainnya.

Film “Petualangan Sherina” yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero itu rilis pertama pada 7 Juni 2000. Film yang mengisahkan tentang petualangan Sherina dan Sadam dalam melawan penjahat yang menculik mereka itu sangat digemari anak-anak bahkan orang dewasa.

Selain ceritanya yang segar pada masanya, film tersebut juga dihiasi dengan lagu-lagu yang juga banyak digemari bahkan hingga saat ini.

View this post on Instagram

Coming soon

A post shared by PETUALANGAN SHERINA (@filmpetualangansherina) on

Meski belum ada informasi lain seputar sekuel film produksi Miles Films ini, termasuk kapan tanggal rilis dan ceritanya, namun banyak netizen yang sudah menduga akan dibuatnya kelanjutan kisah Sherina dan Sadam.

Hal itu tak lepas dari unggahan sang pemeran utama, Sherina Munaf di Instagram-nya, @sherinasinna. Pada Desember 2019, Sherina sempat mengunggah foto bersama dengan sutradara dan produser film Petualangan Sherina, Riri Riza dan Mira Lesmana. Tak ketinggalan pula pemeran tokoh Sadam, Derby Romero.

Selain itu, pada awal Agustus 2020 lalu, Sherina juga sempat mengunggah foto zoom bersama dengan ketiganya.

Kini, penggemar film Petualangan Sherina berharap agar sekuel film itu dapat segera terwujud dan bisa segera tayang di bioskop demi memuaskan rasa penasaran mereka.