JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

20 Orang Terjaring Razia Masker di Kecamatan Kismantoro Wonogiri, Tim Gabungan Tekankan Hal Berikut ini

madu borneo
madu borneo
madu borneo

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan digelar anggota Koramil 20/Kismantoro dan Polsek Kismantoro Wonogiri, Selasa (6/10/2020) malam.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (7/10/2020), razia digelar selama sekitar sejam. Tim gabungan mampu menjaring 20 orang yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan dilaksanakan di daerah perbatasan Kecamatan Purwantoro dan Kecamatan Kismantoro mulai pukul 20.00-21.00 WIB.

Baca Juga :  816 KK, ini Jumlah Warga Kecamatan Karangtengah Wonogiri yang Menerima Bantuan BLT DD

Batuud Koramil 20/Kismantoro Peltu Kuwatno yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, operasi gakplin protkes yang dilakukan dititikberatkan pada penggunaan masker. Terutama bagi pengendara bermotor roda 2 maupun roda 4 yang melintas jalan Purwantoro-Kismantoro.

“Bagi mereka yang kedapatan tidak memakai masker, kami imbau dan kami berikan pengertian agar tidak mengulangi serta selalu memakai masker saat keluar rumah,” kata dia.

Baca Juga :  1143 KPM, ini Jumlah Penerima Bantuan Sosial Pangan di Kecamatan Ngadirojo Wonogiri, Penyalurannya Libatkan Tim Medis Hingga TNI Polri

Dengan adanya sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Kismantoro dengan rutin menggelar gakplin protkes, diharapkan masyarakat lebih patuh terhadap imbauan pemerintah. Sehingga warga Kecamatan Kismantoro khususnya terbebas dari COVID-19. Aria