JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

20 Orang Terjaring Razia Masker di Kecamatan Kismantoro Wonogiri, Tim Gabungan Tekankan Hal Berikut ini

ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan digelar anggota Koramil 20/Kismantoro dan Polsek Kismantoro Wonogiri, Selasa (6/10/2020) malam.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (7/10/2020), razia digelar selama sekitar sejam. Tim gabungan mampu menjaring 20 orang yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan dilaksanakan di daerah perbatasan Kecamatan Purwantoro dan Kecamatan Kismantoro mulai pukul 20.00-21.00 WIB.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Kejahatan Selama Maret 2024, Perzinahan Mendominasi

Batuud Koramil 20/Kismantoro Peltu Kuwatno yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, operasi gakplin protkes yang dilakukan dititikberatkan pada penggunaan masker. Terutama bagi pengendara bermotor roda 2 maupun roda 4 yang melintas jalan Purwantoro-Kismantoro.

“Bagi mereka yang kedapatan tidak memakai masker, kami imbau dan kami berikan pengertian agar tidak mengulangi serta selalu memakai masker saat keluar rumah,” kata dia.

Baca Juga :  Sajian Istimewa, Masakan yang Cocok Disajikan saat Lebaran 2024, Dijamin Menggugah Selera Tamu

Dengan adanya sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Kismantoro dengan rutin menggelar gakplin protkes, diharapkan masyarakat lebih patuh terhadap imbauan pemerintah. Sehingga warga Kecamatan Kismantoro khususnya terbebas dari COVID-19. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com