JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berikut Daftar 3 Warga Masaran, Jenar dan Sambungmacan Positif Terpapar Covid-19. Dua Tertular, Satu Masuk Rumah Sakit

Ilustrasi penanganan pasien corona virus di ruang Isolasi. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Laju penambahan kasus corona virus atau covid-19 Sragen mulai melambat.

Setelah diberondong banyak tambahan dalam beberapa hari lalu, dalam dua hari terakhir, hanya ada tiga tambahan kasus positif saja.

Data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, tiga tambahan kasus positif itu tersebar di tiga kecamatan.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Pada Selasa (13/10/2020) hari ini tadi, ada tambahan satu kasus dari Desa Gebang, Masaran. Pasien itu berinisial WKW (59) dan dirawat di RSUD dr Moewardi Solo.

“Dirawat di Moewardi Solo. Hasil swab keluar dan positif,” papar Sekretaris Gugus Tugas, Tatag Prabawanto, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Sementara, dua tambahan kasus lainnya pada Senin (12/10/2020). Kedua pasien itu merupakan hasil tracing dan tertular dari pasien sebelumnya.

Keduanya berinisial FS (17) asal Kandangsapi, Jenar dan FW (40) dari Banaran, Sambungmacan. Keduanya dalam kondisi asimptomatis atau tanpa gejala sehingga diisolasi di Technopark Sragen. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com