JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berikut Daftar 3 Warga Masaran, Jenar dan Sambungmacan Positif Terpapar Covid-19. Dua Tertular, Satu Masuk Rumah Sakit

Ilustrasi penanganan pasien corona virus di ruang Isolasi. Foto/Wardoyo
madu borneo
madu borneo
madu borneo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Laju penambahan kasus corona virus atau covid-19 Sragen mulai melambat.

Setelah diberondong banyak tambahan dalam beberapa hari lalu, dalam dua hari terakhir, hanya ada tiga tambahan kasus positif saja.

Data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, tiga tambahan kasus positif itu tersebar di tiga kecamatan.

Baca Juga :  Tambah 4 Lagi, Jumlah Kasus Covid-19 Sragen Jadi 704 Kasus Hari Ini. Ada 153 Pasien Masih Dirawat, 523 Sembuh, Jumlah Warga Meninggal 79 Orang

Pada Selasa (13/10/2020) hari ini tadi, ada tambahan satu kasus dari Desa Gebang, Masaran. Pasien itu berinisial WKW (59) dan dirawat di RSUD dr Moewardi Solo.

“Dirawat di Moewardi Solo. Hasil swab keluar dan positif,” papar Sekretaris Gugus Tugas, Tatag Prabawanto, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga :  Kapolres Sragen Dimutasi ke Kendal, Penggantinya AKBP Yuswanto Ardi dari Kasatlantas Polrestabes Semarang. Total Ada 229 Perwira Yang Dimutasi oleh Kapolri

Sementara, dua tambahan kasus lainnya pada Senin (12/10/2020). Kedua pasien itu merupakan hasil tracing dan tertular dari pasien sebelumnya.

Keduanya berinisial FS (17) asal Kandangsapi, Jenar dan FW (40) dari Banaran, Sambungmacan. Keduanya dalam kondisi asimptomatis atau tanpa gejala sehingga diisolasi di Technopark Sragen. Wardoyo