JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bersih Dusun di Desa Suruh, Bupati Karanganyar Doakan Warga Terbebas dari Wabah Corona

 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Bersih Dusun di Suruh Jetis, Desa Suruh,  Kecamatan Tasikmadu Karanganyar di datangi Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Orang nomor satu di Karanganyar bangga dan berterima kasih karena acara bersih dusun terus dilestarikan di Dusun Suruh Jetis.

Hakekatnya bersih dusun adalah membersihkan hati agar tetap guyub rukun bersama tetangga.

“Lewat bersih dusuh ini semoga memperkuat tali silaturahmi di Desa Suruh Jetis. Semoga warganya sehat semua dan dijauhkan dari corona,” papar Juliyatmono saat memberikan sambutan dalam acara bersih dusun, Kamis, (01/09/2020).

Baca Juga :  Tak Hanya Manusia, Puluhan Kucing di Karanganyar Juga Dapat Subsidi Pengobatan dari Komunitas Rumah Difabel Meong. Ajak Hentikan Penembakan dan Penyiksaan Kucing!

Bupati mengucapkan terma kasih kepada warga masyarakat setempat. Acara bersih dusun bisa semoga diberkahi Allah. Atas nama Pemkab Karanganyar ikut ‘mangayubagyo’.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan. Yakni menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Baca Juga :  Satu Warga Karanganyar Kembali Meninggal Positif Terpapar Covid-19, Satunya Probabel. Total Sudah 133 Warga Meninggal Dunia, Jumlah Kasus Positif Capai 715

Menurutnya, Covid-19 penularannya melalui dropplet ludah dari penderita. Makanya diharapkan semua tetap menggunakan masker.

“Welingku sing at-ati dijaga awak diri sendiri. Aja nduwe ati wedi. Yen ndablek malah sehat. Silahkan tetap beraktivitas namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya. Wardoyo