JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bupati Blora Resmi Lepas Tiga Kepala OPD Purna Tugas

Bupati Blora, Djoko Nugroho, yang dikenal dengan Bupati Koko secara resmi telah melepas tiga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab setempat yang telah memasuki masa purna tugas. Istimewa
   

BLORA. JOGLOSEMARNEWS.COM — Bupati Blora, Djoko Nugroho, yang dikenal dengan Bupati Koko secara resmi telah melepas tiga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab setempat yang telah memasuki masa purna tugas. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Selasa (27/10/2020) lalu bertempat di Ruang Pertemuan Sekretariat Daerah Kab. Blora.

Kepala OPD yang akan memasuki masa purna tugas per 1 November 2020 adalah Kepala BPPKAD, Ir. Maskur, MM dan Kepala Bappeda, Ir. Samsul Arief sementara Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Riyanto, S.Sos, M.Si sudah memasuki masa pensiun per 1 Oktober 2020.

Mengawali sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada kepala-kepala OPD yang memasuki masa purna tugas.

“Atas nama Pemerintah Kab. Blora serta atas nama pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih serta kerja keras panjenengan sedaya”, ucap Bupati.
Masa purna tugas merupakan masa-masa transisi, harus dinikmati dan diisi dengan hal-hal yang menggembirakan.

Baca Juga :  Peduli Dunia Anak, Crazy Rich Joko Suranto Rogoh Kocek Pribadi Rp 1 Miliar Bangun Taman Bermain di Grobogan

“Panjenengan semua sudah memberikan yang terbaik untuk Blora tercinta, sekarang saatnya panjenengan menikmati masa pensiun, memang tidak mudah, tetapi jangan berhenti berkarya untuk bersama-sama membangun negeri ini,” lanjut Bupati.

Untuk memperlancar kinerja OPD yang ditinggal purna tugas maka ditunjuk Pelaksana Tugas sebagai berikut Ir. Reni Miharti, M.Agr.Bus selaku Plt. Kepala BPPKAD dan Free Bayu Alamanda,AP,M.Si selaku Plt.Kepala Bappeda. Sementara Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil per 1 Oktober 2020 diampu oleh Ir. Dewi Tedjowati.

“Pesan saya kepada para pelaksana tugas untuk tetap melaksanakan dan melanjutkan program kerja ditempat yang baru dengan sebaik-baiknya tanpa meninggalkan tugas dan tanggungjawabnya di dinas yang lama”, pesan Djoko Nugroho.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan cinderamata dari Bupati Djoko Nugroho, Sekda, Korpri Kab. Blora, Kepala OPD serta pejabat terkait. Acara yang dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba desa tercepat pelunasan PBB-P2 ini dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, Camat serta Kepala Desa pemenang lomba.

Baca Juga :  Peduli Dunia Anak, Crazy Rich Joko Suranto Rogoh Kocek Pribadi Rp 1 Miliar Bangun Taman Bermain di Grobogan

Hadiah lomba bervariasi, berupa laptop, notebook, tv, speaker aktif, AC dan kulkas.
Duapuluh tiga desa pemenang lomba pelunasan PBB-P2 adalah Desa Bangkleyan, Desa Cabean, Desa Klopoduwur, Desa Plosorejo, Desa Kebonrejo, Desa Kentong, Desa Sempu, Desa Wonosemi, Desa Getas, Desa Kedungringin, Desa Berbak, Desa Padaan, Desa Bogorejo, Desa Bergolo, Desa Gadon, Desa Temengeng, Desa Jipang, Desa Sumberpitu, Desa Gembyungan, Desa Wotbakah, Desa Ngiyono, Desa Gaplokan, dan Desa Jati Klampok.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Sosialisasi QRIS Pajak Daerah yang diisi oleh Narasumber dari Kantor Pusat Bank Jateng. Satria Utama

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com